"HA?!"
Semua orang sontak melihat kearah (Name). Bahkan Chigiri dan Kunigami menghentikan aktivitas kdrt-nya sementara.
(Name) yang ditatap, terus berbicara dengan seseorang di ponselnya. Terlihat senyumannya semakin merekah.
"Huny? Bile nak kesini? Kalau you mahu kesini, you cakap aje bile~ nanti i gi jemput you dari airport~
Heh~ macam tak biase aje kot. Okay see you then baby~ lov you my gurl~"
(Name) mematikan panggilan. Matanya melirik kearah teman-temannya yang terlihat meminta penjelasan. (Name) menghela nafas, dan senyuman lebar pun merekah di bibirnya.
"Hehe biasa cewe gw yang di Malaysia~"
Semua yang ada disitu langsung terdiam mendengar penuturan santai dari satu-satunya gadis di circle mereka.
Kunigami, selaku ketua rohis dengan segera mengambil Al-Qur'an, dibantu Chigiri yang sudah siap dengan air yang didoakan nya.
Otoya sudah siap dengan kamera ponselnya
Aiku dan Shidou siap mengunci pergerakan (Name)
Kaiser masih syok, dan Sae yang sedang duduk manis sambil makan roti hasil curian dari adiknya.
"WOI INI GW MAU DIAPAIN JNCUK?!"
"Mau ngeruqyah, yok Ri siap-siap airnya nanti pas gw udah selesai ya."-Kunigami
"Udah siap dari tadi gw Mi."-Chigiri
"Asyik ada yang mau di ruqyah gara-gara belok nich~"Otoya
"Do jangan kenceng amat megangnya asw, nanti merah tangan (Name)."-Karasu
"Enggak anyink!"-Shidou
"Santai dulu ga sih?"-Sae
"WOI ANJINK?! GW GA BELOK COK SUMPAH, YAALLAH!"
"LAH TERUS YANG LO BILANG CEWE LU ITU APA NGNTD!"-Chigiri
"ANYINK! LANGUAGE! Itu cewe gw maksudnya Bestieh gw ngntd! Bukan cewe maksudnya pacaran!"
"Udah tau ni cewe rada-rada. Lu malah percaya dia beneran punya pacar."-Sae
"Lah lu tau?"-Karasu
"Tau lah. Cewe gila yang suka ngasi afeksi ke teman cewenya. Semua Love language dikuasain, trus di praktekin ke temen cewenya. Apa ga baper tu cewe? Untung aja temennya itu juga rada-rada. 11 12 sama dia."
Diakhir kata, Sae memajukan dahunya guna menunjuk kearah (Name) yang sudah dilepaskan oleh Karasu dan Shidou.
"Dih bocor lu! Ya lu mikir lah, masa iya gw praktekin Love Language yang udah gw kuasain ke lo?! Yang ada lo nya yang baper nanti xixixi~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi amor
Fanfic"Eres sólo mía"-Itoshi Sae "Artinya apa bang messi?"-Bachira (Name) "Lu goblok"-Itoshi Sae "Asu"-Bachira (Name) . . . . . Itoshi Sae x F!Reader