ⁿ⁰ 17

732 75 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"x dikali x dikali x menjadi link BeKaPe"

"ga gitu juga elah."

"ah capek ah. ga belajar dikit ga ngaruh."

"pala lo ga ngaruh, besok ulangan btw."









(Name) dan Sae mengacak rambut mereka masing-masing, merasa frustasi dengan pelajaran yang saat ini mereka pelajari. apalagi kalau bukan Emteka Wajib.

terutama Sae. udahlah jarang masuk pelajaran gara-gara dia ketua osis yang sibuk, trus dia emang ga pinter amat (kecuali inggris sama pjok).

kalau (Name) mah emang dia lagi mager belajar. soalnya dia lebih suka yang perminatan dari pada wajib. ini semua tergantung mingsed😁










suasananya udah muram, semuram masa lalu Itoshi Brother-ups.

bener kok, suasananya udahlah muram, ditambah lagi kedatangan grup jamet bin alay bin ga tau malu. siapa lagi kalau bukan Aiku and the geng.

bayangin aja, lagi enak-enak nya belajar sama ayang di perpustakaan sekolah, suasana adem ayem romantis. trus tiba-tiba mahluk astral yang suka berisik, ga ada akhlak menjadi perusak suasana. fiks, mood Sae sama (Name) makin ga enak.








"kalian kalau mau bikin ribut, jangan di perpus. mending di ruang bk, biar gw anter kalian sekalian."

waduh, mas ketos mulai mengeluarkan aura dingin🥶

'ANJUNG, NGENDORS, BANGSUL, GANGGU AJA SIH?! BARU JUGA MAU BERDUAAN AMA AYANG!'

ah males ah, cover doang kul, isi hatinya penuh cacian full sensor.

"eh...santai bro. kita ga bakal gangguin kalian kok, tenang~"-Aiku

"gw denger, biasa cewe cakep sering kesini, jadi gw ikut-ikutan doang kesini. mana tau ada yang bisa dipancing"-Otoya

"gw mau nyari buku kimia yang kemaren belum sempet gw pinjam"-Karasu

"gw ikut karAsu sih. mau nyari buku biografi buat tugas."-Kaiser









(Name) menatap kearah teman bejatnya itu dengan pandangan speechless. Aiku sama otoya udah kelihatan banget niatnya buat ke perpus. tapi Karasu dan Kaiser? ada gerangan apa kisanak berdua ini mencari buku?


"Karasu? tumben? lu juga, Ser?"

"sebenarnya gw udah sering sih ke perpus. disini latihan soal kimia nya banyak, gampang buat belajar."

"kalau gw sih emang mau nyari biografi buat tugas, kan udah gw bilang. kata karAsu buku biografi disini lengkap-lengkap. ya udah gw ngikut dia aja."

"ooh."









Mi amorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang