3. AGATHA

7 6 3
                                    

"Mulut lo minta disekolahin"

-erico yulian-

***

Happy reading all!

***

Agatha terlihat sedang menata busana rico untuk manggung hari ini. Ia akan memilihkan busana yang menurutnya keren untuk dipake. Agatha memilih kaos hitam dibalut kemeja hitam pendek dengan celana jeans pendek karena hari ini sangat panas jadi nya memilih pakaian yang tidak terlalu panjang. Agatha pun juga memilihkan sepatu berwarna putih dan kacamata hitam.

"Lo ganti kaos sana gue dah siapin, nanti gue rapihin rambut lo" suruh agatha ketika rico memasuki ruangan.
"Iya" sambil mengedip satu matanya guna menggoda agatha yang cuek.
"Bangsat lo, gue pengen muntah" memutar bola mata merasa jijik dengan tingkah rico.
"Bhahahahaha" tawa rico menggelegar seluruh ruangan.

Banyak pasang mengawasi dua orang itu. Mereka bertanya-tanya apakah agatha akan menjadi incaran rico karena rumornya rico suka gonta-ganti cewek.

"Gatha" panggil kenzho.

Agatha pun menoleh ketika namanya dipanggil.

"Nama lo agatha kan? Kenalin gue rainar kenzho sering dipanggil kenzho" kenzho memperkenalkan diri dihadapan agatha

Kenzho merasa tertarik dengan kecantikan agatha. Akankah kenzho akan bersaing dengan rico.

"Agatha" singkat agatha.

Agatha tipe orang yang malas berkenalan dengan orang. Karena menurutnya ia harus beradaptasi. Agatha gadis introvert ia juga tidak suka bersosial.

"Gue denger-denger lo alumni sini, gue tadi liat banyak murid sini yang menyapa lo" kata kenzho bersikap ramah kepada agatha.
"Sok tau lo" singkat agatha lalu beranjak pergi ia malas menanggapi kenzho si buaya darat.

"Cantik" batin kenzho ketika agatha melenggang pergi.

"mau jadiin dia inceran bos?" Tanya raihan.
"Menurut lo" ucap kenzho mengangkat sebelah alisnya.
"Cewek lo tuh banyak bos apa gak kasian ama mereka" kata raihan.

Ia pusing dengan sahabat nya punya pacar banyak. Ia takut sifat sahabat nya memberi dampak pada bandnya yang sudah mempunyai nama disolo.

"Urus aja yuri" kenzho melenggang pergi.

Raihan kesal dengan jawaban kenzho, ia pun pergi lebih memilih bersiap-siap.

***

"Lo cantik banget"

"Lo punya pacar gak sih"

"Orang spesial lo itu siapa gue pengen tau"

"Lo tuh punya mulut gak sih"

"Gue ngerasa ngomong ama angin"

Ocehan-ocehan rico yang ingin mengajak ngobrol dengan agatha. Agatha kini sedang merapikan rambut rico yang disemir warna coklat.

Rico gugup ketika agatha berdekatan dengannya. Dengan mengajak ngobrol agatha agar menghilangkan rasa gugupnya. Tak sesuai ekspektasi agatha enggan bicara, ia tahu agatha cewek irit bicara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang