bel pulang sekolah telah berbunyi. Naravis sedang menunggu jemputan sang ayah di depan sekolahnya.
sedang asyik melamun memikirkan anjingnya yang menginap di rumah sang nenek atas permintaan sang keponakan tiba tiba klakson terdengar di belakang nya.
TIN
karena terkejut Naravis refleks melempar paper bag nya yang berisi buku buku baru yang ada di tangannya.
"aish shib-" Naravis hampir mengumpat jika dia tidak menengok kebelakang, karna yang memberinya klakson tadi adalah kakak kelas yang menahannya di gerbang tadi pagi.
dengan cepat Naravis membungkukan badannya untuk meminta maaf "ah maaf kak saya kira tadi teman saya, maaf maaf"
"Nama?"
bukannya menanggapi permintaan maaf dari Naravis lelaki tampan di depannya malah melontarkan pertanyaan.
"hngg??"
"nama. nama lo siapa?"
"ah.. sa-saya? nama saya Naravis Leorn Nikolai salam kenal" balas Naravis gugup dan sekali lagi seraya membungkukan tubuhnya sopan.
sang kaka kelas hanya mengagguk lalu membalas "Jenandra." setelah mengucapkan itu lelaki tampan yang menyebutkan namanya sebagai Jenandra melajukan motor NCR Leggera 1200 Titanium nya meninggalkan Naravis dengan raut wajah bingung.
"apa katanya tadi? jendra??" tanya Naravis pada dirinya sendiri seraya memiringkan kepala karna bingung melihat kaka kelas yang mencegatnya tadi pagi.
"Na ngapain kamu? liat setan?"
"ANJ- ihh ayah ngagetin aja!! ayah noh setannya" balas Naravis kesal lalu meninggalkan Yonnu sendirian.
"lah? salah mulu perasaan"
->_<-
"bunda~" panggil Naravis manja.
sekarang ia sedang bermanja ria dengan bundanya di ruang TV, dengan Wiandra yang sedang menonton drakor dan Naravis yang menjadikan paha sang Bunda sebagai bantalannya, jangan lupakan kepala nya yang mendusal manja di perut sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Nomin] Reinkarnasi
Teen Fictionhanya kedua anak adam yang saling mencintai, dan dipertemukan kembali oleh semesta. DISCLAIMER!! BXB GAY YAOI 18+ M-PREG