Sana sudah mendengar semuanya dari Taeyong. Otaknya langsung mengarah ke nama organisasi kriminal yang berada disekitar hutan ekstrim kota Luksemburg, dan apakah sang anonim pemilik forum rahasia ini adalah orang yang pernah bekerja di organisasi kiriminal itu? " Apalagi Taeyong berkata jika sang anonim yang menyebarkan berita ini adalah salah satu dari mereka yang berkhianat. Mungkinkah dia..." Sana bergumam, gadis keturunan Jepang itu mulai mengunci ruangan kerjanya, mengesampingkan berita dari atasan jika mereka harus menyelidiki lokasi motel malam nanti.
" Baiklah, mari sekali lagi masuk ke forum rahasia itu."
Sana mulai masuk kedalam website itu dengan menggunakan identitas Choi Yuna, entah mengapa jika menggunakan identitasnya sendiri ia tidak bisa masuk, sedangkan jika ia menggunakan identitas Choi Yuna ia bisa mengakses website ini dengan mudahnya.
Ini semua sesungguhnya dimulai sejak bulan Desember lalu dimana Sana menonton film ilegal, ia mendapatkan notif sebuah web bernama 'secretsodikey', Sana teringat dengan perkataan Yuju beberapa tahun lalu yang menyinggung nama website ini saat mereka berdua tidak sengaja bertemu dalam kasus kematian seorang remaja sekolah menengah pertama di Jepang. Yuju adalah saksi saat itu, mereka berdua jadi banyak bertemu dan berbincang-bincang, sejak saat itu juga Yuju tiba-tiba membahas tentang website itu dan menyuruh Sana untuk masuk ke web itu menggunakan identitasnya.
Awalnya Sana tidak mengerti, kemudian Yuju mengatakan jika suatu saat Sana akan mengerti. Setelah itu juga, setelah kasus tentang kematian remaja SMP itu usai, Yuju tidak pernah bertemu dengannya lagi dan dikabarkan menghilang.
Hal itulah yang menggerakkan Sana untuk masuk kedalam forum komunitas rahasia ini, barangkali ia bisa mengetahui alasan kenapa Choi Yuna menghilang.
From user= Chozsan0002
hei, aku ingin bertanya lagi. Kau bilang organisasi yang kau masuki itu bergerak untuk menutupi sejarah dipulau Vogue, apa aku bisa tahu nama organisasi yang menguasai hutan ekstrim itu?From= admin
Hei, kau beruntung karena aku sering mengawasi forumku sendiri. Pertama-tama, apa alasanmu menanyakan hal itu kepadaku?From user= Chozsan0002
Terus terang saja, aku sedang menyelidiki kasus yang berhubungan dengan pulau Vogue dan aku tidak tahu bagaimana caranya. Jadi aku menggunakan identitas temanku dan masuk ke website ini, tidak menyangka jika sarannya benar, kau ada hubungannya dengan organisasi kriminal itu.From= admin
Astaga, kau sangat frontal. Jadi kau adalah seorang polisi? Ah, aku paham sekarang. Choi Yuju pernah menitipkan identitasnya kepada orang lain, dan orang itu adalah kau ya?Sana berhenti mengetik, ia terkejut dengan kenyataan jika pemilik forum rahasia ini mengetahui Choi Yuju. Tidak, memang seharusnya ia tahu karena hanya dengan identitas Yuju ia bisa mengakses forum ini.
From user= Chozsan0002
Ya. Bagaimana kau bisa mengenalnya dan kenapa ia mengarahkanku kepadamu? Aku yakin website ini hanya berisi kau dan aku, jadi beberkan semua rahasiamu. Aku tidak akan melaporkanmu ke pihak kepolisian. Ayo buat kesepakatan.From= admin
Bukannya tidak ingin membuat kesepakatan, tapi apa poinnya jika kau mengetahui namaku dan semua rahasiaku? Aku sudah membeberkannya. Satu-satunya hal yang akan kubeberkan padamu adalah nama organisasi dan Choi Yuna. Pertama, aku dan Yuju adalah seorang penyusup dikomunitas hacker kami. Kami akan memanfaatkan semua hasil penemuan kami untuk kami sendiri, dan tiga tahun lalu, ia menyusup kedalam organisasi yang kau maksud, DnTSave. Ya, namanya adalah DnTSave. Tepat setelah bertemu denganmu, ia merasakan sesuatu yang salah, seperti ini semua tidak akan berhasil, ia ragu akan misinya sendiri, jadi untuk berjaga-jaga, ia menitipkan identitasnya padamu agar kau bisa berbincang-bincang padaku melalui forum rahasia yang kubuat khusus untuk aku dan identitas Yuju saja. Dan kau tahu? Firasatnya benar, ia gugur dimarkas DnTSave. Jadi, mau tak mau aku yang kesana, dan sayang saja, walau aku tidak gugur, aku merasakan rasa bersalah yang mendalam. Aku telah membunuh semua orang, baik perasaan maupun fisik mereka, jadi aku benar-benar berhenti, dan forum ini beralih fungsi menjadi seperti yang kau gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous Activity: Clueless
ActionKasus yang ditangani oleh Wonwoo dan Sana mengantarkan mereka pada misteri masa lalu yang belum terungkap sampai saat ini. ( SELESAI)