Taehyun membuka earphone nya. Membuka lock screen hp nya. Menunjukkan seorang laki-laki manis. Dia membuka spotify.Lagu favoritnya dan akan selalu menjadi favoritnya. Hal yang tidak dapat dia lupakan. Kenangan yang tidak dapat dia lupakan dengan lagu ini. Lagu yang membuatnya berani menyatakan cintanya.
"Pa, mama udah nungguin tuh sama temen papa juga. Ada om juga!."
Anak kecil laki-laki itu adalah anak yang di lock screen hp Taehyun. Taehyun menggendong anak itu.
"Ayuk ke mama!"
Mereka berdua masuk kedalam cafe. Taehyun duduk di pinggir.
"Udah lama gak ketemu, Gyu..."
"Hahaha... Iya, gua habis dari operasi di Malaysia. Gimana kabar lu Tae?"
"Baik... Ryujin kan? Kabar lu baik?"
"Gua selalu baik Hyun."
"Wkwkwk.."
"Chaeryoung, lagi hamil lagi kamu?"
"Iya mbak Ryu."
"Taehyun gercep juga. Baru anak pertama lima tahun, udah bunting in istrinya lagi."
"Tau ya mas, kita nanti dulu aja deh. Blom siap aku mas."
"Aku mah terserah kamu.."
"Woe, kamal disini di kacangin kah?"
"Makannya nyari istri Kai. Hahaha!"
"Apa itu cinta? Apakah bisa di makan? Makan nih cinta!"
Semua orang tertawa. Pembaca pun ikut tertawa. Cerita yang selama ini kalian baca hanya masa lalu. Sudah sepuluh tahun lamanya. Kini Beomgyu sudah menikah dengan Ryujin, dan Taehyun sudah menikah dengan Chaeryoung serta memiliki satu anak Ni-ki. Otw dua.
Taehyun dan Beomgyu sudah melewati masa-masa bersama. Saling terbuka, bergandengan tangan, pertengkaran, berdamai, dan mengikhlaskan.
Begitu pun dengan Soobin dan Yeonjun. Berpisah, dan saling mengiklankan. Mereka memang saling mencintai. Namun dunia mempunyai Norma. Norma yang tidak bisa mereka bantah. Memutuskan untuk saling mengikhlaskan. Dan Hueningkai adalah saksi atas itu semua.
"Bang, foto itu masih di pajang aja. Mana di kasir Cafe."
"Biar jadi kenangan Gyu."
"Gak seru gak ada Sunoo nya!"
Kalian inget tukang pijet Soobin si kecil Sunoo? Sekarang dia yang jaga Cafe milik Hueningkai loh. Sama kayak kembarannya Jungwoon.
"Kamu gak di ajak sunoo! Hahaha.."
"Kak Gyu ngeselin!"
Kenangan terakhir bersama menjalin hubungan. Foto ini saksi perpisahan merekam saksi dari ikhlasnya mereka. Sengaja Hueningkai pasang di cafenya. Karena dia tau, bahwa temannya, telah menghadapi hal yang susah. Dia ingin mengabadikan perpisahan sahabatnya. Hal yang membuat dia senang. Seperti mempunyai keluarga asli. Keluarga yang menerimanya dengan apa adanya. Bukan yang saling ber adu argumen setiap hari.
"Guys! Re-take foto ini yuk!"
"AYOK!"
Always Tomorrow X Together
E.N.D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tae, terimakasih sudah mencintai ku. Terimakasih sudah membuatku menjadi semangat hidup. Terimakasih karena selalu ada dan di pihak ku. Terimakasih karena telah terlahir di dunia. Terimakasih sudah menjadi teman sebangku ku. Terimakasih sudah menjadikan ku kekasih mu. Aku mencintaimu. Sungguh, aku sangat mencintaimu. Tapi, dunia mempunyai norma. Aku berharap, di kehidupan selanjutnya, kita di lahirkan menjadi sepasang kekasih yang dapat menikah. Yang dapat bersama hingga maut. Aku mencintaimu Kang Taehyun..
Rabu, 22 Maret 2009.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rabu, 22 Maret 2046.
"Tae, mari kita menikah!" Ucap perempuan manis.
"Gyu, ayo. Mari bersama selamanya!" Jawab lelaki di hadapan perempuan manis itu.
Kini mereka bersama. Dengan buku yang berbeda. Dengan takdir yang berbeda. Kali ini, mereka bisa bersama. Bersama selamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bin, kali ini kita terlahir kembali. Kita bisa bersama kali ini."
"Mari kita bersama... Tanpa ada hambatan kali ini."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Apa itu cinta? Apa bisa dimakan?"
.
.
.
.
.
.
.
.Final END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Favorite Song [TaeGyu]
Cerita Pendek"kesehatan aku gak normal tae.." "i wanna be yours" "nanti kamu malu sendiri tae kalau sama aku.." "wanna be yours" "aku sering ke RSJ tae, aku gak normal.." "wanna be yours" "aku gak punya orang tua, tinggal di panti, dan aku gila tae.." "gyu.. i j...