BAB 9 : Lys I

37 8 0
                                    

Sementara Darius sedang sibuk mengurus kota koloninya.

Di lautan yang luas, tiga buah kapal kayu dengan formasi segitiga berlayar dari Sothoryos menuju Westeros, ketiga kapal ini membentangkan bendera dengan lambang elang emas berkepala dua yang diatas kepala mereka ada lingkarang menyerupai matahari.

(Lambangnya seperti itu, tapi berwarna emas.)

Satu kapal merupakan kapal berjenis Man of War, dan dua kapal lainnya adalah fregat pengawal. Ukuran kapal mereka sudah cukup mengerdilkan semua kapal di dunia.

Ya, ini adalah kapal milik Kekaisaran Manusia yang digunakan untuk membawa duta besar mereka. Farzad Vahireza.

*Deburan*

*Deburan*

*Derit*

Di anjungan Farzad baru saja keluar dari kamar pribadinya, dia melihat kelua untuk mencari angin. Sejauh yang ia pandang hanyalah lautan luas tanpa ujung.

Farzad berjalan ke seorang pria dengan pakaian militer Kekaisaran berwarna biru, dia memiliki wajah tenang dan tenang.


(Seragamnya, untuk pedang memakai saber angkatan laut dunia modern. Alasannya adalah kekurangan bahan.)

"Berapa lama lagi kita sampai, Kapten Tinggi Beliphos?." Tanya Farzad penasaran dan bosan, yah... Dia bosan setengah mati karena memandangi lautan.

Last Primarch (Warhammer 40k x ASOIAF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang