Om Haru (part 1)

15.8K 303 28
                                    


Haruto : 32 tahun
Jeongwoo : 15 tahun

Hari ini di kediaman keluarga Jeongwoo kedatangan tamu yang berasal dari Jepang. Watanabe Haruto namanya, adik dari ibunya, Watanabe Asahi. 

Jeongwoo tidak terlalu dekat dengan pamannya tersebut, karena Asahi jarang membawanya ke kampung halamannya.

.

"Adek" Panggil Asahi pada anak manisnya. 

"Kenapa ma? " Tanya Si manis 

"Mama sama Papa akan keluar kota, ada yang harus kami selesaikan. Jadi Adek sama Om Haruto aja dirumah ya… " Ucap nya dengan lembut. 

"T-tidak mau! " Tolak si manis dengan mata yg berkaca-kaca. 

Asahi menghela nafas. Jeongwoo ini sangat manja, Jaehyuk selalu memanjakan anak mereka dan selalu menuruti apa yang dikatakan Jeongwoo. Sering sekali Jeongwoo ikut saat mereka ada urusan di luar kota. 

"Nggak bisa adek… besok adek harus sekolah, om Haruto kan ada yang nemenin adek. Mama sama papa cuman dua minggu perginya kok" Ucapnya memberi pengertian kepada sang anak manis. 

"Tapi mama harus bawa oleh-oleh pulang dari sana! Janji! " Ucap Jeongwoo sambil menyodorkan jari kelingkingnya. 

Asahi tersenyum lembut, anaknya sangat menggemaskan. "Iya mama janji" Ucapnya sambil menautkan jari kelingkingnya kepada Jeongwoo. 

.

Sudah dua hari Asahi dan Jaehyuk pergi dan Haruto lah yang mengurus si manis Yoon. 

"Adek bangun… hari ini harus ke sekolah" Ucap Haruto sambil mengetuk pintu kamar Jeongwoo berkali-kali. 

Namun nihil, Jeongwoo masih tetap terlelap tidurnya. Akhirnya Haruto terpaksa masuk ke kamar Jeongwoo untuk membangun si manis Yoon tersebut. 

"Adek bangun… adek harus sekolah… " Ucapnya dengan menggoyang tubuh keponakannya. 

"Emmhh… om Haru adek masih ngantuk… " Rengek Jeongwoo yang masih setengah sadar. 

Haruto menarik paksa selimut yang membungkus tubuh anak tersebut. Dan berapa terkejutnya kalau Jeongwoo tidak menggunakan celana, hanya memakai celana dalam saja. 

Paha yang bersih dan mulus dengan kulit tan yang menggoda, membuat Haruto ingin mengelus dan meremasnya. 

Lamunannya teralih dengan rengekan Jeongwoo. "Adek gk mau sekolah om Haru…" 

"Adek harus sekolah! Kalau gak mau om bilang sama mama dan papa mau? "Ancam Haruto. 

" Iya! Iya! Adek sekolah! " Ucapnya kesal lalu berjalan kekamar mandi. 

Haruto hanya bisa menggelengkan kepala. namun, bagian bawahnya terbangun dan minta ditidurkan. 

"Sialan" Umpatnya yang langsung beranjak dari kamar si manis. 


.

Semenjak kejadian tersebut Haruto selalu melakukan solo dengan Jeongwoo menjadi objek fantasi nya. Entah apa yang merasukinya, Haruto sangat bernafsu ketika berada dekat dengan Jeongwoo. 

.
.
.


.

Sekarang Jeongwoo berada di kamar Jaehyuk dan Asahi. Entah apa yang dilakukan bocah tersebut. 

"Mama punya baju cosplay gak bilang-bilang! Padahal aku juga pengen pake baju cosplay… " ucapnya sambil menggerutu.

"Ihhh… kok bajunya banyak yang seksi-seksi sih! " kesalnya karena baju cosplay Asahi sangat ketat dan seksi. 

Setelah lama memilih, akhirnya Jeongwoo mendapatkan baju cosplay yang menurutnya bagus. 

"Iiiii…ini bagus baju maid kayak anime-anime! " serunya. 

Baju maid yang Jeongwoo pilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju maid yang Jeongwoo pilih.

Jeongwoo langsung mengganti pakaiannya, lalu berkaca di meja rias sang ibu. Dirinya memekik senang karena pakaian tersebut sangat pas.  bocah tersebut mengambil dan memasang bando kucing di kepalanya dan memakai lip balm yang ada di meja rias Asahi. 

"Ihhhh… cantik banget! Tapi rok nya pendek banget…" Ucapnya sambil menutup bagian belakang rok. 



Haruto pulang sambil menenteng 2 kotak pizza, ia baru pulang bekerja dan langsung mampir ke toko pizza. Karena, keponakan manisnya meminta pizza pepperoni dan jamur untuk makan malam mereka. 

"I'm home" Ucap Haruto saat membuka pintu rumah dan langsung berjalan ke arah dapur. 

Pria jakung tersebut langsung meletakkan pizza di meja makan dan menyajikan pizza tersebut di atas piring. Dirinya heran, kenapa Jeongwoo belum juga keluar dari kamar. Biasanya, ketika pulang, Haruto selalu disambut dengan keponakannya yang menggemaskan. 

"Jeongwoo ayo makan" panggil Haruto, namun Jeongwoo tidak menyahut sama sekali. 

Dirinya berdecak, lalu berjalan ke kamar Jeongwoo. Namun, yang dicari pun tidak menampakkan diri. Lalu Haruto pergi ke kamar Jaehyuk dan Asahi. Biasanya, Jeongwoo bermain berdandan dengan peralatan make-up nya Asahi. 

Saat ingin masuk ke kamar kakaknya. Tubuh Haruto membeku, karena melihat pemandangan yang di depannya. Dirinya sedang melihat Jeongwoo yang sedang kebingungan karena memegang sesuatu dan parahnya Jeongwoo memakai lingerie maid. 

"Adek" Jeongwoo terkejut karena mendengar suara berat Haruto.

"O-om Haru…" cicitnya

TBC

HJW CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang