41-60

170 5 0
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

buku lengkap

Penggemar seri

Daftar Doujin

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu

Naruto: Master Ninjutsu Bab 41

Pengarang: Perak

Wuchen menatap generasi ketiga yang menangis dengan ragu, dan keraguan muncul di hatinya, dia berusaha keras untuk mengingat informasi tentang cermin Uchiha di kehidupan sebelumnya, tetapi dia tidak ingat bahwa orang ini memiliki kaleidoskop Sharingan.

"Bagaimanapun, dia juga murid langsung dari Hokage Kedua, jadi tidak sulit untuk membuka Kaleidoscope Sharingan."

Tiba-tiba terpikir olehku bahwa Uchiha Kagami adalah murid langsung dari Senshou Feijian. Lega rasanya mengatakan bahwa Uchiha Kagami dapat membuka kaleidoskop tanpa debu. Seperti kata pepatah, orang yang paling mengenal diri sendiri sering kali menjadi musuh. Bukan mustahil bagi Uchiha Mirror untuk membuka kaleidoskop Meskipun berlawanan dengan intuisi, itu juga masuk akal.

Melihat beberapa murid pribadi Qianshoubeijian, semuanya adalah pahlawan tiada tara, Uchiha Mirror dapat membuka kaleidoskop, dan Wuchen merasa lega setelah memikirkannya.

Meskipun saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kaleidoskop ditransplantasikan ke orang yang bukan dari darah langsung, tetapi jelas bukan kerugian untuk bisa mendapatkan kaleidoskop secara gratis.

Bahkan jika Hokage ketiga mengatur Wuchen untuk menangani Desa Yanyin, itu tidak akan merugikan.

...

Jauh di pegunungan.

Wuchen memandangi lingkungan yang sangat luas di depannya dengan kaget, dan menarik napas, gunung besar itu berlubang, dan itu adalah dunia yang cerah.

Melihat sekeliling, ada banyak tonjolan memanjang khusus di Wuchen, dan mayat banyak orang disegel di atasnya dengan bingkai transparan, kedap udara, dan tidak ada yang tahu berapa lama akan diawetkan.

"Selama Konoha memiliki situasi yang tidak menguntungkan, orang-orang yang telah meninggal ini mungkin akan dibangkitkan langsung di jalan reinkarnasi ..."

Melihat samar-samar ke arah depan, Wuchen berpikir dalam hati, mengetahui lebih banyak tentang kegelapan dan kerusakan Konoha, mungkin suatu hari dia mati dalam pertempuran, dan tubuhnya akan disimpan di tempat yang mengerikan ini.

"Terkejut, Wuchen."

Melihat Wu Chen dengan wajah muram, generasi ketiga tidak terkejut sama sekali.Cara yang sangat jahat menyelamatkan mayat untuk didaur ulang sungguh keterlaluan.

"Terkejut? Bocah bodoh, bangun, aku sudah tahu bahwa kamu bukan orang baik!" Wu Chen diam-diam memfitnah di dalam hatinya, dan dia sudah melihat lelaki tua tiga generasi itu dengan sangat jelas.

"Pembangkit tenaga dari segala usia dilestarikan di sini... termasuk generasi pertama dan generasi kedua. Saat aku jatuh di masa depan, aku juga akan dimakamkan di sini dengan cara yang sama."

Sandai Hokage menjelaskan dengan acuh tak acuh, nada suaranya sangat acuh tak acuh, dia tidak lagi memiliki penampilan yang baik dan lembut, sebaliknya dia tampak seperti algojo yang dingin, penuh dengan ketidakpedulian terhadap kehidupan manusia.

Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang