31-40

143 5 0
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

buku lengkap

Penggemar seri

Daftar Doujin

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu

Naruto: Master Ninjutsu Bab 31

Pengarang: Perak

"Apa artinya mengalahkanmu... atau selama kamu mengalahkanmu, kamu dapat memiliki kekuatan untuk mengalahkan monster berekor? Tidakkah menurutmu pertanyaanmu terlalu konyol dan naif, Uzumaki Kushina."

Wu Chen menunjukkan sarkasme, meskipun Chakra Uzumaki Kushina menakutkan, tapi apa artinya itu.

"Kamu dan aku sama sekali tidak berada di dimensi yang sama ..."

Menatap Uzumaki Kushina dengan samar, suara Wuchen yang tenang dan kuat bergema, dan suara resonansi itu mengungkapkan kepercayaan diri yang kuat.

Bukannya Wuchen melebih-lebihkan tanpa izin. Meskipun kekuatan Uzumaki Kushina juga bagus sekarang, tapi dia sedikit lebih muda dan belum mencapai tingkat teror di tahap selanjutnya. Tidak sulit bagi Wuchen untuk mengalahkannya sekarang.

Tentu saja, premisnya adalah dia tidak menggunakan kekuatan Sembilan Ekor, meskipun Wuchen agak melelahkan untuk menggunakan kekuatan Sembilan Ekor, sebenarnya tidak sulit untuk menjatuhkannya.

"Apakah kamu bercanda?!"

Mendengar kata-kata itu, Uzumaki Jiu Xinnai langsung marah, dan diejek oleh Wu Chen bahwa dia tidak berada dalam dimensi yang sama dengannya, yang sama saja dengan menampar wajahnya secara langsung.

Entah kapan, segala macam alat ninja yang tajam muncul di tangan mungil yang lemah dan tak bertulang itu, Uzumaki Kushina segera muncul di belakang Wuchen, mencengkeram lehernya erat-erat, dan menaklukkan Wuchen dalam sekejap mata.

"Itu saja."

Uzumaki Jiuxinna merasa puas diri untuk sementara waktu, dan ketika dia akan membenci tindakan berlebihan Wuchen, dia tiba-tiba merasakan sensasi terbakar di tangan batu giok Wuchen, dan tanpa sadar menarik tangannya.

Saya melihat kilau keemasan di sekujur tubuh Wuchen, dan seluruh sosok itu menghilang setelah beberapa saat.

Ketika dia muncul kembali, dia tampak memegang Pedang Amazono, bilah tajam diturunkan ke tenggorokan Uzumaki Kushina, wajah kecilnya yang acuh tak acuh dipenuhi dengan ketidakpedulian abadi, dan matanya tanpa emosi.

"Aku benar, kamu dan aku sama sekali tidak berada di dimensi yang sama, dan aku tidak pernah suka bercanda..."

...

Bab 35 Serangan Balik [Pembaruan Keempat]

Merasakan lightsaber menekan tenggorokannya, Uzumaki Kushina menelan ludah tanpa sadar, dan tanpa sadar menatap wajah Wuchen.

Ada ketidakpedulian tanpa akhir pada wajah halus, ketidakpedulian yang diisolasi dari dunia tampaknya datang dari ruang dan waktu yang berbeda, dan tampaknya tidak sesuai dengan dunia ini Jiu Xinnai juga melihat sekilas emosi khusus yang tersembunyi jauh di dalam hati Wuchen.

Ini adalah pria dengan cerita ...

Tiba-tiba teringat pikirannya, mengingat tahun-tahun terakhir Wu Chen, Uzumaki Kushina diam-diam mengutuk dengan sembrono, ini adalah seorang pemuda yang tidak dapat dilihat dengan mata anak-anak biasa, lelaki tua keras kepala dari tiga generasi mengambil strategi Wu Chen untuk menyerang balik Sha Yin, yang mana menjelaskan semuanya.

Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang