18

37 0 0
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

buku lengkap

Penggemar seri

Daftar Doujin

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu

Naruto: Master Ninjutsu Bab 287

Penulis: perak

"Para ninja dari lima negara besar telah berkumpul, dan 'lima bayangan' mereka mengadakan pertemuan secara intensif. Isinya secara alami ditujukan untuk berurusan dengan kita. Aku khawatir mereka akan segera melancarkan serangan..."

Menutup matanya, tatapan aneh melintas di mata Wuchen, lalu dia berkata dengan tenang.

"Wanita itu harus memenuhi perjanjian... dia harus tahu harga dari mengkhianatiku."

Menutup matanya diam-diam, Wu Chen berpikir dalam hati bahwa Terumi Mei memiliki perjanjian dengannya, yang isinya tentu saja untuk menemukan Ninao Jinchur Rikito, dan syarat Wu Chen adalah tidak menyakiti ninja di Desa Kirigakure.

Tentu saja, tidak ada salahnya, dan menarik chakra mereka tidak termasuk dalam perjanjian ini!

"Sulit dipercaya. Saya tidak menyangka bahwa lima negara besar akan mengabaikan keluhan satu sama lain dan bersatu suatu hari nanti."

Kisame bergumam pada dirinya sendiri dengan ekspresi aneh di wajahnya, Onogi dulunya adalah ayah dari Raikage generasi keempat yang membunuh Raikage generasi ketiga, dan Hokage generasi kedua dari Desa Konoha pernah meninggal di Desa Yunyin, dan Pasir tersembunyi desa sama dengan desa Yanyin Dia memiliki perseteruan yang tak terpisahkan dengan Desa Konoha.

"Tidak hanya lima negara besar, tetapi juga negara kecil lainnya, bahkan negara kucing dan anjing kecil seperti Negeri Salju dan Negeri Tie Zhi."

Xiaonan berkata dengan dingin, negara-negara kecil yang tidak dikenal ini ingin melawan angin musim gugur, idenya terlalu konyol, selama mereka melakukan segalanya, mereka harus membayar harganya.

"Seekor kucing, seekor anjing ..."

Mendengar ini, Wuchen menatap Xiaonan dengan tercengang, bahkan jika kekuatan gabungan dari negara-negara kecil itu tidak dapat diremehkan, apalagi mengubah situasi perang, mereka dapat dengan mudah mengubah situasi di daerah kecil.

"Jangan khawatir tentang hal-hal kecil itu. Tujuan utamanya adalah kekuatan jinchur berekor dua oleh boneka kayu. Pegang saja dia. Setelah itu, seluruh dunia akan menjadi musuh kita dan tidak perlu takut pada mereka. "

Dengan tatapan menghina di matanya, Obito berkata dengan percaya diri.

"Saat itu, tidak hanya ninja dari lima negara besar, termasuk kamu, yang akan berada di sakuku."

Dari sudut mata pria bertopeng, sudut mata menyebar, melewati Xiaonan dan Guixier, diam-diam mencibir, yang disebut teman ini akan menjadi makanan sedih "Bacaan Bulan Tak Terbatas", tujuannya juga sangat sederhana, yaitu adalah Setelah membangkitkan Ekor-Sepuluh, dia mengubah dirinya menjadi Jinchuriki Ekor-Sepuluh baru, dan segera menggunakan Chakra agung untuk melakukan ilusi paling kuat di seluruh dunia - Tsukuyomi Tak Terbatas.

Pada saat itu, yang disebut sahabat secara alami juga akan jatuh ke dunia mimpi permanen.

"Aku akan menjadi Dewa Penciptaan yang baru, bertemu Lin lagi di dunia fantasi, dan menjalani hidup bahagia tanpa perselisihan dengan dunia!"

Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang