kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
buku lengkap
Penggemar seri
Daftar Doujin
Beranda > Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu
Naruto: Master Ninjutsu Bab 402
Pengarang: Perak
Orang bijak masih berbicara tentang sifat makanan dan seks, dan tubuh manusia yang bebas debu tidak terkecuali.
Kekejaman orang-orang Tianlong terkenal di dunia, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah kuda jantan, tetapi kinerja kepolosan dan asketisme Wuchen masih menjadi bagian dari orang-orang Tianlong.
"Louisnan [Suci] aku bisa meletakkan tanganku di—"
Sebelum kata-kata panik jatuh, mereka diblokir oleh ibu jari Wuchen, menatap Wuchen yang tersenyum ketakutan, Hancock ingin berjuang, tetapi ada kekuatan misterius di mulutnya untuk menghalangi tenggorokannya, sulit untuk berbicara.
"Meskipun sentuhan tangan kecil itu bagus, itu terlalu terburu-buru dan tidak sabar. Tidak perlu terburu-buru. Menurutku, lebih baik menggunakan ..."
Suara lucu di sudut mulutnya berhenti tiba-tiba, dan Wu Chen dengan tajam berkata, sambil dengan lembut menggosok bibir halus Hancock dengan tangannya, artinya terbukti dengan sendirinya.
Ini terlalu sederhana dan kasar untuk tangan kecil!
Hancock, yang hampir berusia delapan belas tahun, secara alami memahami kebenaran ini, tetapi dia tidak memiliki cara untuk membantah jika dia mau, dia hanyalah seorang budak.
Gagasan supremasi orang-orang Tianlong telah tertanam kuat.
Setelah memikirkannya, Hancock masih mengangguk tak berdaya, dia tidak punya hak untuk menolak hal semacam ini, dia tidak tahu bahwa yang disebut konsekuensi adalah membayar hal yang paling penting.
Dengan lembut menyentuh dagu telanjang, di bawah tatapan penuh harap Wuchen, bibir tipis Hancock terbuka.
...
Rogue Town terletak di dekat pintu masuk Great Airway. Generasi One Piece King Gol D Roger sebelumnya lahir di Rogue Town dan juga dieksekusi di sini. Ada juga nama unik di sini-kota awal dan akhir!
Petir, guntur, awan gelap bergulung, dan hujan deras mengamuk.Meski begitu, masih ada ribuan warga dan sejumlah besar wartawan berkumpul di sini.
Di panggung eksekusi sengaja dibangun setinggi beberapa meter, terlihat jelas tubuh yang kuat dan sakti, Kaido diborgol dengan batu laut, seluruh tubuhnya dipenjara, dan tubuhnya lemah.
Meskipun tubuhnya dipenjara dan ribuan kekuatan dilarang, Kaido tetap mendominasi Dia melihat ke langit, matanya seukuran kuburan menatap orang-orang di bawahnya, dan dia merasakan rasa kepahlawanan di hatinya. .
Tempat di mana One Piece dieksekusi dan mati sepertinya bagus.
Tapi Kaido tidak berniat berhenti di sini dalam hidupnya.
"Aku tidak akan mati!"
Raungan harimau yang marah mengejutkan langit, menyebar ke seluruh dunia, bergema di seluruh kota Rogge, dan jatuh ke telinga semua orang.Itu diisi dengan kekuatan misterius khusus, dan bahkan hujan lebat yang turun bisa dihentikan seketika .
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)
Fanfiction(WARNING DALAM SATU BAB BERISI BANYAK CHAPTER!!!!) Bepergian melalui Hokage, jadilah putra tertua Uchiha Fugaku yang tidak berguna, kakak tertua Uchiha Itachi, dapatkan kemampuan buah ringan, serangan balik perang dunia ninja ketiga, langit runtuh d...