kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
buku lengkap
Penggemar seri
Daftar Doujin
Beranda > Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu
Naruto: Master Ninjutsu Bab 340
Penulis: perak
Kaguya Ji mendapat izin Wuchen, dan dia tidak munafik. Dia menyatukan kembali chakra yang tersebar di seluruh dunia, dan kekuatannya meningkat secara dramatis. Akhirnya, dia merasa sedikit berterima kasih atas Wuchen yang dingin.
Seperti yang dikatakan Uchiha Madara sebelumnya, Chakra adalah sumber kekacauan di dunia, tanpa kekuatan manusia super ini, dunia menjadi stabil tidak seperti biasanya.
Meskipun pertempuran terjadi dari waktu ke waktu dan pertumpahan darah terus berlanjut, itu jauh lebih damai dari sebelumnya.
"Sudah waktunya untuk pergi ..."
Dirangsang oleh Mo Luoyue, hati Wuchen tidak terbatas pada dunia ini, dan matanya diarahkan ke dunia di luar Huanyu, di mana dunia menjadi lebih cerah.
Keingintahuan orang tidak ada habisnya, dan Wuchen juga penuh kerinduan akan makhluk luar angkasa yang misterius.
Adapun Kaguya Hime dan Yu Luo, Wu Chen secara alami membawa mereka semua, termasuk Terumi Mei dan Senju Tsunade, keduanya menderita kerugian besar dalam Perang Dunia Ninja, dan mereka terkait erat dengan Wu Chen.
Tentu saja, semua gadis disegel di ruang sistem. ..
Satu potong
Bab 388 Manusia Naga Langit [Pembaruan Pertama]
Mewah dan tenang, di sebuah vila mewah bertatahkan segala jenis permata berkilauan, di atas tempat tidur besar berbulu, terbaring seorang anak laki-laki berambut hitam pucat.
Orang ini memiliki ciri-ciri halus dan ciri-ciri halus, dengan ujung dan sudut yang tajam.
Satu-satunya perbedaan adalah pakaian pemuda itu tidak berani disanjung, terlihat agak tidak mencolok dan sangat aneh, tetapi pakaian aneh ini cukup membuat semua manusia memandang mereka dengan kagum.
"Itu menyakitkan!"
Saya tidak tahu berapa lama sebelum anak laki-laki berambut hitam itu membuka pupilnya, menatap kosong ke langit-langit yang mewah, membuka mulutnya, dan rasa sakit yang menggelitik muncul di benaknya, dan wajah anak laki-laki itu menjadi pucat untuk beberapa saat.
Sejumlah besar informasi masuk ke dalam pikiran, dan berubah menjadi gambaran nyata yang tercermin pada murid.
"Louisnan [Suci]... nama idiot macam apa itu?!"
Sebuah suara mencurigakan bergema melalui vila yang kosong, semua orang bisa mendengar keheranan dalam nada suaranya, dan tanpa sadar melihat pakaian yang dia kenakan.
"Benar saja, itu adalah Celestial Dragon..."
Setelah sekitar setengah menit, senyum pahit muncul di sudut mulut bocah itu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bisa berkata-kata, dan segera mengerti ke dunia mana dia datang.
"Wuchen, tidak perlu mengeluh. Meskipun status ini terkenal, hak istimewanya membuat iri orang lain."
Dalam benak saya, suara ketidakpuasan dari sistem Linger menyebar, mengutuk Wuchen karena tidak mengetahui apa yang baik atau buruk, identitas orang Tianlong di dunia ini setara dengan keberadaan senjata nuklir, belum lagi warga sipil biasa, bahkan para raja. dari negara tertentu, atau bahkan Jenderal angkatan laut, dan mereka semua takut pada orang-orang Tianlong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)
Fanfiction(WARNING DALAM SATU BAB BERISI BANYAK CHAPTER!!!!) Bepergian melalui Hokage, jadilah putra tertua Uchiha Fugaku yang tidak berguna, kakak tertua Uchiha Itachi, dapatkan kemampuan buah ringan, serangan balik perang dunia ninja ketiga, langit runtuh d...