15

31 1 0
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

buku lengkap

Penggemar seri

Daftar Doujin

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu

Naruto: Master Ninjutsu Bab 231

Penulis: perak

Menekan rasa takut di hatinya, mata Obito langsung mendapatkan kembali kejernihan, dan Wuchen memanipulasi sinar emas panjang dan sempit dengan satu tangan.Pada saat ini, gerakannya dibatasi, yang merupakan kesempatan bagus untuk mengejutkannya.

Bahkan tanpa memikirkannya, Obito terbang langsung menuju Wuchen, dan sembilan orang yang mencari batu giok Tao di belakangnya melayang ke atas kepala Obito, ingin memberikan pukulan fatal.

Jarak serangan Qiu Daoyu hanya tujuh puluh meter.

"Menggunakan 'Jade of Seeking Dao' untuk menarikku ke kejauhan akan menghancurkanku berkeping-keping ... Sempoa sangat keras, tapi rencanamu pasti gagal, Obitu."

Darah di matanya dengan cepat mereda, dan Wu Chen juga kembali normal dari kegilaan. Dia menatap Obito yang mendekat dengan cepat, dan sembilan batu giok Tao di kepalanya. Ini sangat berbahaya, dan itu membuat orang merasa seperti mereka. di punggung mereka.

Jiugouyu Samsara Eye di mata kiri beriak, dan sembilan mata hitam yang tergantung di gulungan hitam sedikit bergetar Fokus Samsara Sharingan juga jatuh pada Obito, dan kekuatan murid mulai kehilangan kendali!

"Maharaya!"

"ledakan!"

Kekosongan bergetar hebat ~ gemetar, Anda dapat dengan jelas melihat riak tak terlihat berskala super besar tersebar ke segala arah, memusnahkan semua orang yang bersentuhan dengannya.

Gelombang udara yang tak terlihat seperti "pelarian Yin-Yang" yang bergerak, menghancurkan materi apa pun yang disentuhnya. Ini adalah salah satu kekuatan Samsara Sharingan Wuchen, yang dapat menempatkan kekuatan tolak yang beberapa kali lebih besar dari "Super God Luo Tianzheng" pada tempat fokus penglihatan, dan hampir semua materi yang bersentuhan akan musnah. oleh kekuatan tolak ini.

Obito juga sangat hancur oleh gelombang udara ini, tetapi tubuh anak ini terlalu keras ~ keras, tidak ada perubahan pada tubuhnya dalam menghadapi gelombang udara yang begitu kuat, tetapi dia meludahkan darah dengan liar setelah terpental di tengah -air, menunjukkan bahwa Dia juga terluka parah.

"Teknik macam apa itu ... bajingan, orang aneh macam apa anak ini, dari mana dia mendapatkan begitu banyak teknik yang tak tertahankan!"

Wajah Obito memucat, nadanya tidak pasti, dan dia menyeka noda darah dari sudut mulutnya, dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dan dia langsung ditelan oleh gelombang udara skala besar.

"Untungnya, dia mewarisi segalanya dari Ekor Sepuluh. Jika tidak, yang tadi akan terbunuh oleh gerakan itu..."

Mengingat kekuatan tolak yang menghancurkan, Obito berkata dengan rasa takut yang tersisa, meski begitu, semua tulang di tubuhnya patah dan hancur, dan semua organ dalam terkilir dalam sekejap.

Tapi untuk Obito dari Jinchuriki Ekor-Sepuluh, ini hanyalah luka ringan.

"Apakah menurutmu ini sudah berakhir? Ini masih pagi!"

Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang