kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
buku lengkap
Penggemar seri
Daftar Doujin
Beranda > Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu
Naruto: Master Ninjutsu Bab 61
Pengarang: Perak
"Earth Explosion Star adalah teknik yang tak terkalahkan, dan itu juga merupakan teknik yang penuh kesalahan ..."
Melihat manik-manik hitam di langit, pandangan Wuchen menjadi lebih kabur, tetapi dia masih bisa merasakan bola-bola kecil itu memancarkan kekuatan melahap yang agung.
Wuchen masih ingat bahwa Uchiha Itachi, yang bereinkarnasi oleh tanah kotor di kehidupan sebelumnya, dengan mudah menghancurkan Earth Explosive Star.
"Sekarang aku akan meledakkan Bintang Peledak Bumimu!"
Senyum liar muncul dari sudut mulutnya, seluruh tubuh Susano yang bersih tiba-tiba bersinar dengan kilau keemasan yang menyilaukan, dan tubuh besar Susano yang dewasa meraung ke atas!
"Apakah kamu bercanda!"
Yahiko menatap Susano yang sedang bergegas ke atas, menelan tanpa sadar, mengutuk secara tidak ilmiah di dalam hatinya, namun tetap menatap Susano di langit.
"Menghilang untukku, hal yang mengganggu!"
Melihat bola hitam yang sangat kecil, kehendak Wuchen memanipulasi Kodachi Susanoo, dan di bawah tatapan terkejut dari Uzumaki Nagato, Konan dan Yahiko, Kodachi bergerak maju.
"Bum bum bum!!!"
Ledakan dahsyat itu tiba-tiba bergema di langit, nyala api yang tak berujung menelan seluruh langit, awan jamur besar muncul di kehampaan, dan gelombang udara yang berapi-api tersebar ke segala arah, mengubah segalanya menjadi kehampaan.
Jilai, yang jaraknya lebih dari sepuluh mil dari Wuchen, dapat dengan jelas merasakan getaran yang kuat.
"Kamu bajingan, kamu telah menghancurkan Bintang Ledakan Bumi Lao Tzu, ini adalah kehancuranmu sendiri!"
Uzumaki Nagato memandang api yang meledak dengan sedih, melihat Susanoo yang tidak berdebu juga ditelan oleh api, itu membuatnya merasa sedikit lebih baik.
"Ada yang salah dengan anak ini... Bagaimana dia bisa tahu kelemahan Earth Explosion Star..."
Uzumaki Nagato menundukkan kepalanya dan mulai bermeditasi secara diam-diam. Tidak ada yang tahu tentang kelemahan Earthburst Star, dan dia sendiri tidak tahu apa kelemahan Earthburst Star. Sekarang Wuchen memberinya pelajaran dengan kasar dan langsung.
Ternyata teknik penyegelan terkuat tidak terkalahkan, seperti yang dikatakan Wuchen sebelumnya, kemampuan ninjutsu apa pun tidak berguna di hadapan kekuatan absolut.
"Xiao Nan, cepat kembali!"
Tiba-tiba melihat ke atas, Xiao Nan membuat sepasang sayap dari kertas dan terbang lurus ke arah awan api yang terbuka di langit.
"Bum bum bum..."
Fluktuasi kekuatan tiba-tiba muncul dalam nyala api yang menelan Wuchen, dan kekuatan tirani langsung meratakan nyala api, dan langit menjadi cerah kembali.
"Wanita, apakah kamu di sini untuk mati?"
Sedikit mengernyit, menatap Xiao Nan yang terbang ke arahnya, Wuchen bertanya dengan ringan, wajahnya penuh rasa ingin tahu, Uzumaki Nagato, yang jelas paling kuat di antara ketiganya, Xiao Nan, ini jelas merupakan tindakan mengirimnya ke kematian .
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)
Fanfiction(WARNING DALAM SATU BAB BERISI BANYAK CHAPTER!!!!) Bepergian melalui Hokage, jadilah putra tertua Uchiha Fugaku yang tidak berguna, kakak tertua Uchiha Itachi, dapatkan kemampuan buah ringan, serangan balik perang dunia ninja ketiga, langit runtuh d...