kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
buku lengkap
Penggemar seri
Daftar Doujin
Beranda > Fiksi Penggemar > Naruto: Master Ninjutsu
Naruto: Master Ninjutsu Bab 221
Penulis: perak
"Itu benar, dia tidak lagi berharga. Jika aku secara pribadi berurusan dengannya, aku bisa beristirahat dengan tenang di bawah Sembilan Mata Air."
Menatap ke langit yang jauh, Wuchen menangkap sosok yang melarikan diri karena malu, dengan tatapan muram di matanya, sedangkan untuk Didara Wuchen, dia secara selektif melepaskannya.
Meski lengan Deidara kini telah dicekik, selama tanduknya dijahit, lengannya masih bisa hilang, dan kalajengking memang menjadi tumpukan besi tua dan besi busuk...
...
Minta hadiah, secara otomatis minta pesanan penuh untuk semua jenis permintaan... setidaknya lima perubahan setiap hari! ! !
Bab 269 Pemusnahan [Pembaruan Keempat]
Rerumputan hijau yang terbentang sejauh mata memandang, bertatahkan permanen di bumi seperti batu permata zamrud, begitu indah hingga nafas alami berhembus ke atas kita, membuat orang merasa rileks dan bahagia.
Dalam situasi ini, semua orang akan malas dan santai.
Di bawah naungan pepohonan hijau zamrud, terlihat jelas anak laki-laki berambut merah.
"Bajingan, Orochimaru sialan, lain kali aku akan memotongmu menjadi beberapa bagian, dan orang yang berani berkomplot melawanku!" Bocah berambut merah itu mengutuk dengan wajah ganas, matanya merah dan menakutkan.
Melihat lebih dekat, bocah berambut merah itu terlihat tampan, tetapi wajahnya penuh permusuhan, mengungkapkan aura pembunuh yang dingin, dan tubuhnya juga tercabik-cabik, yang terlalu mengerikan untuk dilihat.
Namun, yang aneh adalah luka robek bocah itu tidak memiliki noda darah, tubuhnya berubah bentuk dan terpelintir seperti plastik dan baja, dan jaket hitam bersulam awan merah juga robek, sehingga dadanya terlihat.
Secara alami, itu adalah Kalajengking Pasir Merah.
"Sebagian besar boneka telah dihancurkan, dunia ini sangat besar, dan di mana tempat berlindung saya?"
Desahan tua yang sunyi yang tidak sesuai dengan usia datang dari mulut Xie, dan ekspresi kebingungan yang langka muncul di murid-muridnya. Dia tahu bahwa organisasi "Xiao" tidak dapat lagi kembali. Organisasi yang kejam itu adalah tempat yang menekankan kekuatan Sekarang sebagian besar boneka Xie hilang Penghancuran, tidak perlu kembali, itu akan langsung ditinggalkan.
"Sialan, dan Orochimaru, balas dendam hari ini, jika kamu tidak membalas dendam di masa depan, kamu tidak akan menjadi manusia!"
Memikirkan penghasut Orochimaru dan Doulai, Xie tiba-tiba menjadi geram, dan mengepalkan tinjunya erat-erat, ingin menghancurkan kedua mayat itu menjadi ribuan keping untuk menghilangkan kebencian di hatinya.
Jumlah pasukan reinkarnasi terlalu padat, dan kebanyakan dari mereka kuat, termasuk beberapa orang kuat level "bayangan" dari Desa Ninja. Dia dan Didala sendirian. "Reinkarnasi Tanah Kotor" masih memulihkan mereka dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ninjutsu Naruto (ke Inuyasha Volume 423 Bab Burung Cendrawasih)
Fanfic(WARNING DALAM SATU BAB BERISI BANYAK CHAPTER!!!!) Bepergian melalui Hokage, jadilah putra tertua Uchiha Fugaku yang tidak berguna, kakak tertua Uchiha Itachi, dapatkan kemampuan buah ringan, serangan balik perang dunia ninja ketiga, langit runtuh d...