▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
Pukul, 07.30 WIB di kost-an Lisa dkk.
Mereka telah menyelesaikan olahraga mereka dan tengah bersiap untuk bekerja. Berhubung pekerjaan mereka itu masuk jam 8 jadi ada waktu setengah jam untuk mereka membersihkan diri. Dan ya jarak pekerjaan mereka tidak terlalu jauh hanya perlu menempuh sekitar 15 dari kost-an mereka.
"Yak! Jangan mencuri-curi lauk-ku! Dasar beruang!!" Kesal Jisoo sambil menyentil tangan Seulgi yang nakal hendak merebut lauk nya.
"Hais... Aku minta sedikit saja, dasar pelit!" Ledek Seulgi sambil menjulurkan lidahnya.
"Sudah-sudah, Seulgi kau ambil lauk-ku saja. Kebetulan aku sudah kenyang dan tak berselera makan. Cepat makan dan habiskan oke? Atau kalian akan terlambat" lerai Lisa yang langsung memberikan lauk nya pada Seulgi.
Seulgi tidak dapat menolak nya karena tak diberikan kesempatan itu, jadi ya dia menerimanya dengan senang hati.
Mereka menyelesaikan sarapan lalu bergegas mencari angkutan umum.
Saat menunggu beberapa menit mereka menemukan taksi dan langsung menuju tempat kerjanya.
Tempat kerja mereka berbeda-beda.
Lisa bekerja di cafe, ia sudah hampir 3 tahun bekerja di cafe tersebut karena gaji lumayan besar karena bos nya terkadang sering memberikan bonus padanya.
Seulgi bekerja di pabrik teh, dia bertugas di bagian packing dan distribusi. Dia sudah berkerja selama 1 tahun 3 bulan.
Jisoo bekerja di Minimarket, dia bekerja di bagian kasir. Jisoo sangat cekatan dan ia karyawan yang sangat jujur, tak jarang ia mendapatkan tip perbulan nya. Padahal ia baru bekerja selama 5 bulan.
Dan Wendy bekerja di Taman kanak-kanak atau TK. Dia menjadi guru disana. Kenapa bisa? Yah karena Wendy sangat friendly entah seusianya atau bahkan yang lebih muda dari nya. Dan Wendy sangat di gemari anak anak karena sifatnya yang hangat dan disenangi oleh anak-anak disana. Tak heran banyak para lelaki dan wanita ibu dan bapak dari anaknya yang kagum bahkan seperti berlomba-lomba mencari perhatian Wendy agar dapat menjadi pasangannya :v
..
.
Mereka telah tiba di tempat kerja masing-masing, karena mereka memesan taksi berbeda karena tujuannya juga berbeda. Jika bersamaan maka salah satu nya akan terlambat.
Kini Lisa dengan pakaian kerjanya yang ia ganti setelah tiba di cafenya langsung stay di tempatnya sambil memasang senyuman diwajahnya.
Lisa akan berbeda saat bekerja dibandingkan dengan kehidupan sehari-hari nya. Jika di kehidupan sehari-hari nya ia akan banyak diam dan tak menunjukkan senyum, tetapi jika dia sudah bekerja maka akan mengubah pribadinya karena jika wajahnya yang tak bersahabat itu akan membuat pelanggan nya tak nyaman, jadi Lisa tak ingin hal ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF | JENLISA
FanfictionKisah Lalisa Manoban dan kawan-kawannya yang mendapatkan sebuah keberuntungan besar didalam hidup mereka. bagaimana tidak beruntung? bahwasanya mereka yang secara tidak sengaja menyelamatkan para idol dan model terkenal yang diserang oleh para mus...