Semua orang berteriak histeris ketika pemuda yang berstatus pelajar disekolah itu melangkahkan kaki nya melewati gerombolan para wanita dan juga lelaki yang cantik dan juga tampan.Dia adalah Park JiSung seorang siswa di sekolah Altlanta yang mana dia adalah primadona di sekolah tersebut,tak banyak yang menyukai nya hanya 1 gedung sekolah termasuk gurunya sangat menyukainya.
Dia juga sangat populer dikalangan para submisive dan tak jarang juga para Alpha membicarakan nya tentang tubuh nya yang sangat cantik.
Walaupun tubuh dan wajah nya cantik Jisung bukanlah omega tapi dia Alpha dia seorang dominan yang masih sendiri dan belum memiliki mate,tidak ada yang menarik di sekolah nya.
Jisung akhirnya sampai di kelas nya, 11A setiap kelas dibedakan contoh nya omega dengan omega,dan alpha dengan Alpha Beta juga begitu,para guru melakukan itu untuk berjaga jaga.
Jadi setiap kelas akan di beri huruf abjad di belakang nya seperti 11A untuk alpha 11o untuk omega dan 11B untuk Beta.
Seseorang mendekati bangku yang baru saja Jisung duduki dan seseorang itu duduk diatas meja nya, Jisung yang melihat siapa pelaku yang menduduki meja nya ingin marah tapi saat melihat itu siapa amarah nya dia tahan.
" Hai Jisung, bagaimana kuping mu setelah di teriaki di luar sana?"
Dia adalah Lee Jeno saudara sepupu nya dia juga mempunyai Kaka yang bernama Lee minhyung atau lebih akrab nya Mark,mereka berdua adalah Alpha yang berbeda kelas Mark yang 12A dan Jeno 11A.
Tiba-tiba aroma mint yang menyengat tercium di Indra penciuman kedua nya,mata mereka menelusuri dimana aroma itu berasal.
"Ugh.. menyengat sekali, milik siapa ini" Jisung menutup lubang hidung nya dengan dua jarinya.
Jeno yang melihat itu hanya terkikik pelan, sebenarnya aroma mint itu berasal dari tubuh nya,dia dengan sengaja mengeluarkan nya lebih banyak agar bau nya sangat menyengat dia juga mengetahui bahwa Jisung tidak terlalu suka aroma mint yang sangat menyengat.
Itu mengangguk Indra penciuman nya sejenak,dan dia juga dapat batuk jika menghirup nya terlalu banyak mungkin juga bersin.
"PAK KIM DATANG! " teriakan ketua kelas membuat para siswa di kelas 11A berjalan menuju bangku masing-masing.
Ketua kelas tersebut bernama Choi Soobin,semua siswa duduk dengan rapi dan siap untuk memulai pelajaran yang dibawakan pak Kim, Bahasa Inggris.
"Baiklah,semua nya buka halaman 45 dan kerjakan uji kompetensi nya" ucap guru kim yang duduk setelah memberi arahan pada murid-muridnya.
"Pak!"
Pak Kim seketika menoleh yang awalnya menatap buku Bahasa Inggris nya beralih pada murid yang memanggilnya.
"Ada yang belum jelas, Renjun?"
"Romawi 2 nya juga gak pak?" tanya Renjun si mungil Alpha yang membuat orang-orang yang tidak tau akan menyebutnya omega.
Jangan dikira Renjun lemah, kecil-kecil jangan diremehkan jika mau dia dapat menggendong laki-laki yang lebih besar darinya,dia juga memiliki roti sobek di perut nya.
"Cukup Romawi 1 saja" setelah berterimakasih pada guru kim Renjun melanjutkan apa yang tadinya tertunda.
Bel sudah berkumandang semua murid dari seluruh kelas dipulangkan tapi sebagain dari mereka masih menetap disekolah.
Diantara murid yang masih menetap terdapat Jisung dkk yang masih menunggu Mark keluar dari kelas nya,kata Jeno dia mengalami sedikit masalah dengan wali kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha with Alpha🔞
RandomPark Jisung pure Alpha yang menjadi primadona disekolah nya karena ketampanannya yang membuat para omega,Beta maupun Alpha tertarik untuk menjadikan nya mate seumur hidup. Namun hidup nya berubah ketika murid pindahan datang dengan aura yang lebih d...