Anak kecil 🔞

4.9K 116 2
                                    

Kalau ada emot itu pasti suka,iyakan? Harus jujur🌚

Hehe enjoy!!

.

.

.

Dari kejauhan Jisung melihat mobil hitam terparkir di depan rumahnya, perasaan nya mulai tak enak dia khawatir jika terjadi sesuatu yng tidak baik menimpa keluarga satu-satunya.

Dengan langkah cepat dan kemudian dia bawa lari kakinya menuju tempat tinggalnya.

Saat sampai mata nya bergeling melihat plat mobil itu,tidak asing tapi dia melihat samar-samar ada seseorang di dalam mobil itu, tanpa memperdulikan itu Jisung segera masuk.

"KAKAK– " teriakan Jisung terhenti.

Dia segera memalingkan wajahnya,dia melihat sesuatu yang tak seharusnya dia lihat.

"J..Jisung engh Jeno.. sebentar"

Jisung melihat Jaemin berada di pangkuan Jeno dengan barang gemuk dan juga panjang Jeno di dalam Jaemin.

Jaemin menoleh ketika teriakan dan juga pintu yang dibuka brutal,posisi mereka ada di ruang tamu duduk di sofa.

Jeno tanpa perduli adik ipar nya ada di dekat nya terus memompa  masuk lebih dalam ke titik terdalam Jaemin.

Sedangkan Jaemin yang diperlakukan demikian hanya menahan untuk tidak berteriak,dia malu karena adik nya menonton hal tidak senonoh.

.

.

.

Pemuda di dalam mobil tak lain adalah Chenle yang bosan menunggu,tadi dia melihat ada yang berlari menuju arah mobil ini dan melihat sekilas pada plat mobil yang ditumpangi nya.

Menunggu sekian lama membuat nya bosan dan jenuh,pintu dibuka oleh nya dan tak lupa menutupnya kembali dan masuk ke rumah entah milik siapa.

Tapi pintu itu terbuka tidak lebar dengan wajah biasa memandang pintu itu dan melangkah memasuki rumah milik orang asing yang kecil tapi nyaman.

.

.

.

"Sialan Lee Jeno, tidak dapat mencegah nafsu nya"

Didalam mobil yang nampak tenang itu terdapat dua orang yang duduk terdiam.

Chenle meremat stir mobil dan membanting ke arah kanan untuk menepi pikiran nya sedikit kacau, untung Jaemin bukanlah omega jika iya mungkin Chenle sulit mengontrol nafsu nya seperti Jeno lebih dari Jeno.

Pemuda yang dibawa Chenle hanya diam, dia masih bingung beberapa saat tadi melihat adegan tidak untuk anak kecil dan kemudian ditarik keluar dan diberakhir bersama Chenle di tepi jalan yang sepi dan gelap dingin karena sudah larut.

Jisung menoleh ke samping dimana Chenle bersandar pada stir mobil didepannya,cukup gelap karena penerangan di dalam mobil tidak dihidupkan. Sengaja mungkin. Melihat sekeliling mungkin dia tau dimana Chenle berhenti saat ini, jalan sepi,mungkin kalau omega lewat dan para alpha haus belaian datang akan bahaya bagi omega itu.

"Harus ku bawa kemana anak ini,dia omega atau alpha" cibir Chenle dihatinya.

Chenle mengintip dari sela sela tangan nya yang terbuka melihat wajah cantik dan tampan Jisung dari penerangan yang minim. Cantik? Jisung tampan bukan cantik Le.

Broken melodis~

Broken melodis~

Suara pesan masuk terdengar dari saku celana Jisung pemiliknya pun bergegas mengambil nya dan tak peduli seseorang di samping nya sedang memperhatikan nya intens.

2 massage from kak nana^

Kak nana^

Jisung kamu dimana?|
Suruh chenle antar pulang|
send.

|jie gatau ini dimana
send.
|jie bilang dlu sm Chenle
send.

|Secepat nya jie,Kaka khawatir
send

Jisung menoleh ke arah pemuda yang membawanya pergi,tak asing baginya karena dia lah anak baru yang di kelasnya.

"Heh Lo,bawa gua pulang!" Jisung gengsi hanya untuk mengucap kata sopan.

Dirinya masih memiliki dendam pribadi karena Alpha yang membawa nya ini sudah merebut posisi most wanted nya di sekolah.

Ya mungkin, Jisung akan menurunkan harga diri nya sedikit tapi itu tidak akan pernah terjadi walaupun pria disampingnya ini memiliki kuasa yang tinggi diatas nya sekalipun dia tidak akan pernah tunduk.

C

henle yang mendengar penuturan Jisung memberikan nya cibiran kecil "tidak punya sopan santun" Jisung yang mendengar nya langsung menatap tidak suka pada Chenle. Apa-apaan maksud orang sipit itu pikirnya.

Perdebatan singkat tidak mempengaruhi hening nya kedua alpha beda kasta itu.

.

.

.

"Terimakasih Chenle sudah mau mengantar kan anak nakal ini dan juga terimakasih Jeno sudah membuat masalah" sindir Jaemin.

" Tidak masalah kak dan juga maaf untuk kakak sepupuku yang tidak bisa mengontrol hormon nya " balas Chenle.

Sedangkan Jisung dan Jeno hanya menatap ngeri Jaemin karena puncak dari masalah ini adalah Jisung dan Jeno sedikit.
Keduanya pamit untuk pergi dari kediaman keluarga Na itu.

Ada hal janggal yang membuat Jisung bingung,badan nya tiba-tiba saja merasa tidak enak dan pusing yang mulai merambat ke jaringan otak nya, tubuh nya melemas seakan tenaga nya terkuras habis.

Mobil Jeno sudah pergi dari pekarangan rumah Jaemin niat selanjutnya adalah memarahi Jisung tapi niat nya itu ia urungkan karena melihat wajah pucat adiknya. Segera dengan reflek Jaemin membawa masuk Jisung untuk menghangatkan dirinya tubuhnya panas dingin saat dirasakan oleh Jaemin.

...

Haechan nampak berlarian kesana kemari tak mengindahkan penuturan pria yang sudah lelah melihat beruang manisnya yang sangat aktif di malam hari.

Wajah nya sudah berubah sendu ingin memohon tuk di beri kesempatan istirahat tapi beruang manisnya akan merengek-rengek dan tidak membiarkan nya mendapatkan istirahat yang cukup, walaupun begitu dia tidak bisa marah, dengan segala bujukan dan rayuan yang terus di berikan pria itu,untunglah manjur untuk membuat beruang manis nya berhenti bermain.

"Iya,semua diajak kok" senyuman manis pria itu berikan pada Haechan.

" melk janji?" anggukan pelan menjadi jawaban pertanyaan Haechan.

Seruan 'hore' Haechan berikan dan secara langsung membuat pria Tan itu yang berstatus omega terlelap.

Mark menghela nafas melihat bagaimana cepat nya omega yang berstatus mate nya ini tidur, sedangkan dia membutuhkan waktu cukup lama dan sial nya dia belum diberi kecupan selamat tidur. Makin susah untuk terlelap rasanya.

"Oh! lupa" suara Haechan yang tiba-tiba membuat Mark terkejut dan menghela nafas sesaat.

Cup!

Kecupan ringan dipipi kiri Mark membuat senyuman indah Mark muncul,pelaku yang memberikan nya malah kembali terlelap pada tidur nya yang indah dengan pipi yang memerah. Gemas.

.

. . .

HeYOW WaSsAp People.

Apa kabar? Maaf saya sibuk :) semenjak saya lulus dari smp jadi sibuk,ya lumayan ga jadi nolep.

Full nolep saya dulu:)npc saya wkwk, keep smile and thanks for read my boring book!! And don't forget to tap the star🌟

Gak yakin mau nambahin masalah di book ini, soalnya saya suka yang damai" gitu.😌

So nantikan ya!

Alpha with Alpha🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang