Keluarga Berbahaya

2.1K 133 8
                                    


Indah nya malam menyambut kedatangan Chenle dirumah keluarga besar Lee.

Dengan perawakan tinggi dengan baju rajut hitam dipadukan dengan turtleneck hitam dan aksesoris berwarna dark blood, rambut yang acak-acakan tapi tidak mengurangi aura wibawa,gagah,dan juga dominan yang sangat kental itu.

Disambut nya dengan ramah dan juga sopan layaknya pangeran di dunia dongeng,dengan di iringi maid di samping kiri dan kanan dan tak lupa pria-pria gagah yang berjaga untuk menjaga keamanan.

Pertemuan keluarga besar kolega berkuasa tinggi perlu penjagaan ketat dan juga pelayanan terbaik dari yang terbaik.

Kasta. Dimana kamu seorang Alpha terlebih Alpha dominan memiliki kuasa tertinggi dari yang tertinggi.

Kasta rendah adalah omega,siapapun yang menjadi omega pasti akan menyesali hidupnya karena lebih sering dijadikan budak nafsu pada kalangan atas.

Netral. Beta mereka manusia biasa.

.

.

" Semua sudah selesai makan?" pria yang sudah berumur berucap pelan sembari meletakkan alat makan nya pelan.

Membuat bunyi dari alat makan yang berlebihan dapat membuat yang melakukan dianggap tidak sopan, tata Krama nomor satu.

Jeno melirik Mark yang tenang dengan makanannya saat kakek mereka mengangkat bibir menilai pembicaraan.

"Iya Ayah. Kecuali Mark yang masih setia dengan makanannya,apa Ayah ingin mengatakan sesuatu?" Aroma maskulin tercium begitu kuat di sekitar mereka.

3 alpha dominan ada di keluarga tersebut,ingin disebutkan?
Mereka Kakek Yu, Ayah Mark Jeno, Chenle.

Kenapa Chenle yang menjadi Alpha dom sedangkan yang memiliki gen itu hanya Kakek Yu dan juga Ayah anak kembar itu,gen Kakek Yu ada padanya.

(a/p): r u confused here? Me too. Enjoy :)

2 Wanita yang berada diantara mereka pun merasa jengah dengan acara pertemuan keluarga yang tetap sama setiap bulannya.

"Kak que" rengekan memuakkan muncul dari gadis berumur 10 tahun dengan rambut pirang di biarkan menjuntai.

"Ya,kenapa? " gadis itu memperlihatkan wajah cemberut nya tanda dia kesal .

Gadis itu belum tau jelasnya dia omega ,Alpha pun beta, disebelah gadis itu dengan wajah hampir sama menunjukan raut mengantuk.

Sedangkan yang dipanggil dengan sebutan 'que' adalah gadis dominan dengan gelar Alpha dan sudah memiliki kekasih seorang pria manis yang bekerja menjadi asisten di kantor nya. Lee Quenlin.

Perlu di jabarkan agar tidak pusing, Keluarga Lee. Keluarga kolega dengan nama sangat mendunia itu dan juga disegani para pembisnis akan kelicikan nya bermain didunia pembisnis an. Terkenal otak cerdas mulut tanggap. Memiliki cabang dimana mana dengan berbagai macam toko dimulai dari mall, Baju dan barang brand lainnya.

Hampir seluruh dunia tau betapa sempurnanya keturunan keluarga itu terlihat seperti bangsawan dengan wajah perpaduan China-Korea.

Kakek Lee Yueng atau biasa dipanggil Kakek Yu sudah menduda ditinggal pergi istrinya ke dunia lain,beliau ini sangatlah setia pada pasangannya.

Lee Seungri Anak pertama dari hasil kawin Yu dengan mendiang istrinya,omega ibu dari Mark dan juga Jeno.

Choi junki menantu keluarga Lee suami Seungri.

Lee minjie Anak kedua dengan status sama,Omega ibu Chenle.

Zhong Gujia suami Minjie.

Lee min Jung anak ketiga keluarga Lee, Omega ibu Jaemin

Alpha with Alpha🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang