Setelah tidur Jisung merasa sesuatu yang aneh merayap keseluruh badan nya.
Rasa aneh yang semula biasa saja menjadi luar biasa karena lama dibiarkan, sekeliling kamar nya menjadi panas.
Jisung tidak mengerti apa yang terjadi di tubuhnya dan sekeliling feromon nya keluar tidak terkendali.
"Hahh... Apa ini yang di namakan..rut? Rasanya aneh.."
Dilain tempat Jaemin tengah duduk di ruang tamu menonton acara tv yang menarik baginya,saat sedang menonton dibagian serunya tiba-tiba telepon nya berdering menandakan seseorang menelepon nya.
JenoLee..
Jaemin langsung mengangkat telepon dari orang terkasihnya.
"Halo? Kenapa Jen"
"Aku didepan"
"Baiklah aku segera kesana"
Setelah terputus Jaemin keluar dari rumahnya untuk menyambut Jeno yang berada didepan rumahnya,dia cukup terkejut biasanya Jeno akan langsung masuk tanpa menelpon terlebih dahulu.
Jika ditanya dimana orang tua Jaemin dan Jisung mereka tidak tau keduanya sedari kecil tinggal di panti dan waktu besar memutuskan untuk pergi dan membeli rumah nyaman untuk ditinggali berdua.
Dari mana uang yang didapat keduanya untuk membeli rumah dan untuk sekolah? Jaemin bekerja paruh waktu dan Jisung kadang ingin membantu Jaemin untuk bekerja tapi Jaemin selalu menolak dengan tegas keinginan Jisung.
Rumah yang mereka tinggali dibelikan bukan membeli sendiri,ibu panti yang memiliki uang yang cukup memberikan nya pada mereka.
"Masuk Jen"
"Terimakasih sayang,aku membawakan kalian roti bakar " tunjuk Jeno pada plastik warna putih yang sedang di bawanya.
"Coklat?" Jeno mengangguk dia tahu jika kekasih nya ini tidak terlalu menyukai storberi.
Saat masuk dan duduk di ruang tamu, Jeno mengerutkan dahinya ada feromon alpha yang menguar di seluruh rumah Jaemin dan Jisung sangat kuat.
"Sayang,dimana Jisung?" tanya Jeno pada sang Beta.
"Jisung? Dia tidur dikamar nya karena kelelahan tadi" jawab Jaemin seadanya.
Tidak mungkinkan Jaemin mengatakan bahwa tadi Jisung minta di gendong berkeliling untuk tidur?
"Jaem,aku mencium feromon alpha seperti nya ini dari Jisung mungkin dia Rut? Ayo kita cek" Jeno gelagapan.
Jeno tidak mengerti kenapa bau feromon Jisung tidak semanly Alpha yang rut lain nya,bau nya dapat menarik alpha dom untuk melakukan kawin.
"Rut? Ayo! Aku sudah menyimpan supresant di dalam kamar nya "
Bergegas kedua nya menuju kamar yang ditempati Jisung, ini kali pertama Jisung rut jadi dia pasti kebingungan mengapa tubuhnya menjadi aneh.
Saat sampai Jeno dibuat kelabakan dengan bau yang menguar di seluruh penjuru kamar setau nya Jisung itu pure alpha tapi mengapa bau nya tercium sedikit manis.
Seharusnya bau nya manly dan dapat mencekik tanpa dipegang.
"Jaem,kita keluar dulu" ajak Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha with Alpha🔞
LosowePark Jisung pure Alpha yang menjadi primadona disekolah nya karena ketampanannya yang membuat para omega,Beta maupun Alpha tertarik untuk menjadikan nya mate seumur hidup. Namun hidup nya berubah ketika murid pindahan datang dengan aura yang lebih d...