terlambat

2.5K 134 7
                                    

Waddap guysss!!
Udah lama ya...
Book ini lanjutan dari fake mom sing Jake aku harap kalian bakal suka sama book ini!
Janlup vote dan komen ya!💗💗
Enjoy reading!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

"JUNGWON BANGUN!

JUNGWON yang pagi ini masih bergelut dengan selinutnya lantas terbangun karna teriakan jake yang membangynkannya.

Brak

Pintu kamar jungwon di buka lebar,
Jake menarik selimut jungwon lalu menepuk nepuk pipi jungwon yang masih setengah sadar.

" Bangun hey sekolah! "Ucap jake sambil menepuk pipi jungwon.
Jungwon pun membuka matanya dan menatap jake kesal.

" Iya iya aku udah bangun~"

Jake pun mengangguk dan beranjak pergi meninggalkan kamar jungwon.

Jungwon bangun dari kasur dan ngambil handphone nya di atas meja , dia ngebuka HP nya dan ngeliat notifikasi chat dari felix.

Jungwon pun bergegas berlari ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon pun bergegas berlari ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah.. Kalo dia telat bisa bisa di jemur sama pak heeseung woy!

Bisa gosong ntar kulit nya kayak bapaknya si felix... (Kim Mingyu)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Ma uwon berangkat! "

"Loh nggak sarapan dulu? " Tanya Jake bingung ngeliat jungwon yang lagi buru buru pakai sepatu nya...

"Nggak deh ma uwon sarapan di sekolah aja! "

"Heh nggak bisa gitu lah! Sarapan du-"

"Bye ma! "

Omongan Jake terputus karna jungwon yang sudah pergi berlari meninggalkan halaman rumah.

Jungwom hari ini memutuskan untuk menggunakan motornya yang sudah lama nggak dia pakai karna dia lebih sering berangkat bersama papanya.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Sesampai nya di sekolah dia ngeliat gerbang sekolahnya yang udah di tutup.

"Anjing lah telat gue!! "

Jungwon ngeliat ke arah pos satpam , dia ngeliat pak junghwan yang lagi santai sambil ngopi.

"Pak! "

"Bukain dong"

Junghwan yang lagi enak enak ngopi ke ganggu karna teriakan jungwon.

"Idih ga mau! "

"Lah anjing bukain ntar gue traktir bakso dah! "

"Heh yang sopan kalo ngomong sama orang tua! " Protes pak junghwan. Jungwon cuma ngerotasiin matanya, dia capek cok adu bacot sama species satu ini!

Puk

Bahu jungwon di tepuk dan jungwon pun langsung teriak kaget.

"AAAAA! "

BE MINE | JAYWON [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang