Felix di jodohin 2 sejoli

204 19 0
                                    

udah 2 hari lamanya si daehwi ngediemin dia. kaya anak kecil ga di kasih permen jirr bisa bisa nya ngambek dua hari karna suatu kebetulan yang nggak dia tau.

"ayolah hwi jangan ngambek muluu" bujuk jungwon dengan make ekspresi melas nya.

si daehwi kocak ini sebenernya agak luluh dikitttt banget karna dia ga sengaja ngeliat ekspresi jungwon yang udah kayak anak tk.

"ekspresi lo kayak lagi nahan berak won" ucap felix sambil memberi ekspresi jijik nya, sedangkan jungwon sekarang sudah memberikan lirikan sinis nya bersiap untuk menghantam kepala felix.

"lo mending diem deh lix, gak membantu banget keberadaan lo di sini"

"yaelah anjir serbah salah gua"

jungwon pun mengalihkan atensi nya kembali untuk membujuk si kunyuk.

"gua bakal maafin lo, tapi lo harus traktir gua soto nya bang maun depan sekolah-

belom sempet si daehwi selesai ngomong jungwon udah keburu meng iyakan permintaanya, daehwi yang ngeliat itu rasanya udah mau nampol muka temennya itu.

" dengerin dulu ege"
"4 mangkok"

jungwon yang awal nya udah senyum senyum kini wajah nya kembali menjadi ekspresi datar, matanya melirik sinis ke arah daehwi.

"bangke lu, mengambil kesempatan ini namanya"

"gua lagi bokek lu suruh beliin soto empat mangkok, mau nraktir lo doang apa sekeluarga lo njir" protes jungwon yang hanya di balas dengan ekspresi tidak peduli.

sedangkan si felix sekarang lagi ngakak banget sambil megangin perut emang ada ada aja kelakuan temennya ini.

akhirnya sepulang sekolah jungwon terpaksa nge traktir daehwi  4 mangkok soto.

"anjing gilakk, emang bisa habis tuh 4 mangkok soto" timpal anak ips 2 alias hwang hyunjin.

Felix yang ngeliat itu cuma bisa antep sinis si hyunjin, dia lagi mikir tuh sok asik banget jir si dower ini.

"apasi sok asik" jawab Felix.

hyunjin lantas menoleh, sia memasang muka sinin nya dan berkata.

"gua gak ngomong sama lo, ga usah sok kenal deh pendek" ucap hyunjin

"APA LO BILANG? PENDEK?! " ucap Felix tak Terima di katai pendek.

"ya emang lo kenyataan nya lo kan pendek" ejek hyunjin.

jungwon sama daehwi cengo ngeliat duo sejoli itu bertengkar karna hal ga penting.

tak sadar jungwon mencomot satu suap soto milik daehwi. daehwi yang notice langsung reflek nampol kepala si jungwon.

"bangsat lo won, punya gua ini" protes daehwi, jungwon cuma cengengesan masang muka ga bersalah.

"Udah deh kalian berdua pacaran aja cocok tauuuu, tau kan hwi? " ucap jungwon dan meminta persetujuan dari daehwi, dan di balas anggukan setuju.

"Iyuhhh gilak kali gua pacaran sama si dower, jauh jauh deh takut ketularan rabies" ucap Felix jijik, sambil menepuk nepuk pundak nya seolah olah mengejek hyunjin.

Hyunjin yang ga Terima langsung narik Felix di bawa pergi. Kedua teman nya ini malah ngelanjutin makan soto bukannya nolongin dia yang lagi di culik om" dower.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BE MINE | JAYWON [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang