Plotwist

1.3K 98 10
                                    

WADDAP GUYSS!!
udah lama aku nggak up ya..
Maaf banget kalo kalian nunggu😢
Sempet nggak mood karna nih book nggak laku hehe.
-. -
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Enjoy reading~💓


"Jungwon! "

Teriakan jay menggelegar di penjuru kelas. Jungwon merasa terganggu, ngapain lagi sih makhluk ini datengin dia lagi.

Jujur dia masih kesel masalah kemarin yang jay ninggalin dia sendiri.

"Ck ,ngapain sih?! " Tanya jingwon ketus.

"Gimana kemarin?, hahaha anj pasti panik ya?? " Ucap jay meledek jungwon.

Jungwon mukanya udah keliatan kusut banget ngeliat jay ngomong ke gitu ke dia. Ga tau aja kemarin dia di marahin abis abisan sama papa sunghoon, anjing emang...

"Bacot, mending lo pergi.. Gue muak liat muka lo! "

Jay ngerjain dahi nya bingung ngedenger jungwon yang ketus banget nge jawab dia.

"Lo kenapa dah? " Tanya Jay bingung.

Jay mendekat ke arah jungwon dan nempatin telapak tangannya ke dahi jungwon, tapi langsung di tepis kasar oleh jungwon.

"Ck! Lo ngapain sih"

"Gue cuma nge check aja lo sakit apa gimana? "

"Tingkah lo kayak orang pms soalnya--"

PLAK

Jitakan yang di dapatkan okeh Jay. Jujur dia emang udah muak banget ngeliat Jay... Dari dulu dia udah benci banget sama Jay.

Jay pun akhirnya meninggal kan kelas jungwon.

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Jungwon duduk termenung memandang pepohonan di area taman sekolah. Di sini lumayan sepi.... Jadi lebih leluasa untuk melamun.

"Jay-"

Nama itu terucap di bibir nya, jika di pikir pikir mereka udah saling kenal selama 6 tahun..

Udah lama juga jungwon nyimpen perasaan ini ke Jay..,dia takut banget kalo Jay bakal nolak dia waktu nanti dia nyatain persaan nya.

Dia takut kalo Jay selama ini cuma akting aja pas flirting ke dia..
Jay suka cewek, waktu itu aja Jay pernah nembak kakel cantik yang hits di sekolah.

Jujur dia waktu itu sempet cemburu dan ngejauh dari Jay tapi gak berselang lama Jay nge putusin tuh cewek karna ngehina jungwon.

Salting? Jangan di tanya! Dia udah mimisan pas Jay bilang kalo dia mutusin cewek itu karna ngehina jungwon murahan.

Dia selama ini nggak benci sama Jay... Dia cuma pura pura benci aja supaya Jay nggak tau kalo sebenarnya dia suka.

Pernah tuh sekali jungwon ngode Jay .

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬-

"𝘑𝘢𝘺... "

𝘑𝘢𝘺 𝘱𝘶𝘯 𝘯𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘯𝘨𝘦𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦 𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘫𝘶𝘯𝘨𝘸𝘰𝘯.

"𝘞𝘩𝘢𝘵? "

"𝘒𝘢𝘭𝘰 𝘴𝘦𝘮𝘪𝘴𝘢𝘭 𝘢𝘥𝘢 𝘤𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢? "

"𝘉𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘨𝘶𝘦 𝘵𝘰𝘭𝘢𝘬! "

"𝘖-𝘰𝘩 𝘰𝘬𝘦, 𝘣𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘥𝘦𝘩 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘨𝘪𝘵𝘶.. "

"𝘚𝘰𝘳𝘳𝘺 𝘸𝘰𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯... "-𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘑𝘢𝘺.

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘰𝘧𝘧.

"Yahh... Salah paham deh! "-author

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Di lain tempat Jay lagi curhat ke temennya .

" Aduh sun gimana nih si dedek nggak peka peka! "

Sunwoo pun nge geplak ke pala Jay kesal. Lagian Jay goblok nya minta ampun cara ngedeketin nya aja salah.

"Ya gimana mau peka... Orang lo aja jailin dia mulu! "

"Ya kan-"

"Yi kin yi kin, bacot lo! "

"Udah deh lo dengerin saran si jamal aja daripada susah susah! No lihat lo nggak iri apa ngeliat si jamal lagi mesra mesraan sama yongie! "

Jay cemberut ngeliat ke arah jaehyun yang lagi pelukan sama taeyong. Jujur aja dia juga pengen ikutin caranya si jaehyun tapi, caranya ga masuk akal cok!

Masa dia di suruh ngasih obat perangsang ke jungwon terus di ewe!

Bisa bisa di penggal kepalanya sama aunty jake.

"Cara nya nggak masuk akal anj! "

"Alah bacot tinggal ewe ja kok susah! " Saut jaehyun yang udah muak ngedenger curhatan Jay, telinganya udah panas .

"Halah ngent-- lo nggak inget dulu lo pernah hampir di coret dari kk karna naninu sama taeyong? "

"Yang lalu biarlah berlalu, yang penting enaknya dapet.. " Jawab jaehyun santai.
























Segini dulu ya..
Nanti kalo rame lanjut💗
Jangan lupa vote dan komen nya!
Jangan baca doang.

BE MINE | JAYWON [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang