keputusan

927 60 14
                                    

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Happy Reading!




Jake, sunoo, Sunghoon dan niki kini tengah berkumpul di ruang keluarga milik keluarga Nishimura.

Orang tua niki kini sedang menatap serius ke arah sunoo dan niki , hal itu membuat sunoo bergidik ngeri dan lebih memilih untuk menundukkan kepala nya.

"Jadi...apa maksud kedatangan kalian kemari? " Tanya papa niki yang tak lain adalah Nishimura yuta.

"E-eh anu.... Maksud kita di sini mau membicarakan tentang shotaro" Ucap sunoo dan kembali memandang ke arah Jake yang sudah Bergelayut di lengan Sunghoon, terlihat jelas bahwa dia takut.

"Kalian ini kenapa? "

"Saya tidak menggigit kenapa kalian memasang ekspresi ketakutan? " Tanya yuta heran.

"Ih muka kamu itu seram mas" Jawab winwin yang menyandang gelar Nishimura yang tidak lain adalah istri yuta dan ibu dari niki.

Mereka semua lantas langsung tertawa setelah melihat ekspresi yuta yang sedang kesal.

"Kami di sini akan membicarakan tentang kelanjutan hubungan shotaro dan sungchan, saya selalu ayah dari sungchan menyetujui jika mereka berdua menjalin hubungan perjodohan" Sahut Sunghoon yang sekarang sedang memasang ekspresi serius nya.

"Niki juga pa, niki selalu ayah dari shotaro juga ingin menjodohkan mereka berdua"

"Baiklah, tapi bagaimana dengan usia mereka berdua yang masih bisa di bilang terlalu dini untuk perjodohan ini? "Tanya yuta.

" Kami memilih untuk melakukan perjodohan sejak dini karna di khawatirkan jika di lakukan saat mereka beranjak remaja akan terasa lebih susah karna sudah memasuki masa di mana mereka menyimpan rasa ketertarikan pada orang lain"

Yuta pun mengangguk begitupun dengan winwin yang memang sudah tau bahwa hal ini akan segera terjadi, dia mendapatkan informasi dari sunoo menantunya.

Sunoo lantas tersenyum bahagia dan memeluk sahabatnya Jake.

"YEAY JAKE AKHIRNYA KITA BESANAN! " Teriak sunoo sambil memeluk erat tubuhku Jake.

"Di usia berapa mereka akan bertunangan? " Tanya winwin.

"19 tahun, dan mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan ketika berumur 20 tahun. Aku tahu itu memang sedikit lama namun ini semua demi kebaikan mereka" Jawab yuta yang sama sekali tidak di harapkan winwin untuk menjawab pertanyaan nya.

"Tapi bukankan terlalu cepat di usia 20 tahun? " Tanya niki yang terlihat tidak setuju.

"Hei! Jangan membantah apakah kau tidak ingat bahwa kau menikah dengan sunoo di umur 20 tahun?! "

Niki pun menundukkan kepalanya merasa malu mendengar pernyataan papa nya.

"Dasar tidak tahu diri! Minimal ngaca lah" Sahut Jake pelan, sunoo yang mendengarnya langsung memasang ekspresi membunuh.

"Lihat aja lo Jake! " Jawab sunoo yang kini diam diam memberikan jari tengahnya ke arah Jake.

Jake hanya terkirim geli melihat reaksi sunoo, memang benar apa yang di katakan di katakan yuta bahwa shotaro dan sungchan lebih baik di nikahkan saat di usia 20 tahun sehingga sungchan tidak akan leluasa mencari kekasih.

Sedikit kejam sih, tapi ini juga sudah di bicarakan sejak awal dan tidak bisa di bantah.

..........


Mungkin di sini banyak yang bertanya-tanya mengapa shotaro dan sungchan di jodohkan sejak kecil. Alasannya karna jika mereka di jodohkan di usia yang beranjak remaja mereka berdua otomatis akan menolak.

Karna di perkirakan kedua oknum ini sudah jatuhin ta dengan orang lain, atau mungkin suka dengan orang lain bukan salah satu dari mereka.

Yuta dulu juga begitu, hubungan nya dengan winwin sudah di rencanakan oleh orang tuanya sejak dia berumur 10 tahun.

Dengan begitu mereka berdua dapat terus bersama dan menumbuhkan benih" Cinta.











Nishimura yuta42 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nishimura yuta
42 tahun

Nishimura winwin40 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nishimura winwin
40 tahun



























Testtt...
Iseng" Aja mau update, penasaran masih ada yang mau baca book ini apa nggak.
Jangan lupa vote ya kalo mau lanjutt

BE MINE | JAYWON [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang