official?

1K 74 7
                                    

Waddap guyss!!
Gimana menurut kalian chapter sebelumnya?
Haha penasaran ya sama kelanjutannya??
Nih udah up💗
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Enjoy READING!



Jay mendekat ke arah jungwon dan menggenggam tangannya. Dia menatap kedua mata jungwon.

"Lo mau nggak jadi pacar gue? "

Jungwon yang mendengar pertanyaan Jay lantas terkejut, dia tidak menyangka kelanjutannya akan begini.

"T-tapi karina... "

"Perlu di jelasin dulu? "

"Oke, let me explain"

"Jadi sekitar seminggu berawal dari karina yang nyatain perasaan ke gue.... tapi gue tolak--

-- Ngelihat ekspresi dia yang melas gue jadi nggak tega, yaudah gue minta dia buat sekedar hts-an aja(bohongan) . Jadi singkatnya gue manfaatin karina untuk bikin lo cemburu.... "

Jungwon mengangguk mantap menanggapi penjelasan Jay, namun sedetik kemudian ekspresi nya berubah menjadi cemberut kembali.

"Gimana? " Tanya jay untuk memantapkan kembali jawaban jungwon mengenai pernyataan cintanya.

"Maaf--"

"O-oh"

Jay menundukkan kepalanya, dia berusaha menahan rasa kekecewaan nya.

Jungwon pun mendongak dan melihat ekspresi memelas Jay, rasanya dia pengen ngakak sekarang.

Kedua tangan jungwon perlahan naik untuk menangkup pipi Jay, dia menatap mata sendu Jay.

"Gue belum selesai ngomong" Ucap jungwon dengan senyuman di wajahnya

"Maaf-- gue nggak bisa nolak.. "

Perlahan senyum Jay pun merekah, dia melompat girang mendengar jawaban jungwon. Momen ini tidak akan terlupakan dalam hidupnya.

"YES! YES! " teriak Jay penuh semangat.

("Hayoo kalian dejavu nggak sama scene ini?? Mirip siapa coba?! "-author)

Jay pun perlahan menarik tengkuk jungwon dan...

Cup

Kedua bibir itu pun bertaut, lumatan demi lumatan Jay berikan. Perlahan jungwon mulai terbuai dengan lunatan yang Jay berikan, dia mengalung lengannya di leher Jay. Begitupun dengan Jay , dia merengkuh erat pinggang jungwon.

Mereka berdua sepertinya tidak sadar dengan keberadaan daehwi dan felix yang udah jingkrak jingkrak nggak jelas di belakang tembok.

"Anjir lix jungwon kita udah laku! " Ucap daehwi.

"Oh" Jawab felix.

"Kok " Oh" Doang sih lo nggak seneng? "

"Bukan gitu anj gue juga udah tau kali"

Mereka berdua pun melanjutkan acara gibahnya. Sedang Jay dan jungwon kini berjalan menjauhi kawasan tersebut.

Karina? Jangan tanya dia sekarang udah misung misuh nggak jelas.

"Anjing lo Jay! Awas aja lo, gue bakal hancurin hubungan kalian HAHAH! "

"AKHH BANGSAT! "
-
-
-
-
-
-
-

Di lain tempat Jay membawa jungwon untuk pergi ke pantai. Dia mau melanjutkan acara ngedate nya, yang awalnya bersama karina sekarang dengan jungwon(kekasih nya).

BE MINE | JAYWON [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang