Haii semoga suka sama ceritanya jangan lupa follow akun aku terimakasih!!
***
Di lain sisi ada gadis cantik yang sedang berbelanja di supermaket dia sava. Sava sedang membeli cemilan untuk menemaninya menonton Drakor.Setelah membayar ke kasir sava berjalan keluar dari supermarket.
Dia memilih berjalan kaki karna jarak rumah nya dengan supermarket tidak terlalu jauh.Jam sudah menunjukan pukul 9 malam tapi jalanan sudah sepi. Yang membuat dia tadinya tidak takut menjadi takut, Sava mempercepat langkah nya supaya cepat sampai rumah.
Tetapi ketika dia ingin menyebrang ada motor yang melaju kencang ke arah nya. Sava secepat mungkin menghindar tetapi motor itu dengan cepat menyerempet dia.
"Awss"ringis sava karna tangan nya tergesrek ke aspal.
Laki-laki yang menabrak sava hanya diam di motor tidak ada niat untuk membatu sava sama sekali.
"Aduh kamu kalo naik motor itu jangan ngebut ngebut dong"omel sava kepada laki-laki yang menabrak nya.
Sava mulai berdiri dan mendekati laki-laki yang menabrak nya. Huh dasar cowo udah tau salah tapi tidak mau membatunya berdiri.
"Hm sorry"ucap laki-laki itu tampa ekspresi.
"Yaudh aku maafin tapi kamu jangan ngebut kalo naik motor untung aja aku cuman keserempet coba kalo ketabrak kan beda cerita"ucap Sava menasihati laki-laki itu.
"naik"
"Hah maksud kamu apa?"tanya Sava pada laki-laki itu karna dia ngomong hanya dua kata jadi dia tidak mengerti.
"Ck, naik gue anter"
"Ehh ga usah biar aku pulang sendiri aja"
"N.A.i.K"tekan laki-laki itu kepada sava karna perempuan itu keras kepala sekali.
Sava menatap sekeliling jalan sudah sepi kalo dia pulang jalan kaki sia juga takut. Oke dia akan menerima tawaran laki-laki itu.
"Emm ya udah deh aku ikut kamu, lagian jalan udah sepi aku takut hehe"terima sava dengan kekehan di akhir.
Sava mulai menaiki motor ninja laki laki itu di bantu dengan pundak laki laki itu karna motor nya cukup tinggi.
"Oke sudah"
"Rumah lo yang mana?"tanya laki laki itu.
"Itu komplek depan abis itu nanti rumah aku yang deket taman"
Sesampai di depan rumah sava. Sava turun dari motor Leo dan mengucapkan terimakasih karna sudah mengantarkan nya pulang.
Setelah itu leo pergir meninggalkan perkarangan rumah sava. Sava masuk ke dalam rumah sambil meniup niup tangan nya yang terluka.
"Ya Allah Sava tangan kamu kenapa?" Tanya bunda Linda( bunda nya sava ya).
"Sava gapapa bunda cuman keserempet motor aja tadi"jawab sava.
"Ya ampun sini kamu duduk dulu bunda ambil obat" suruh bunda Linda.
Bunda Linda mengobati tangan sava dengan hati hati. "Bunda kan sudah bilang tadi di anter bang biru malah ga mau"omel bunda Linda pada sava yang keras kepala.
"Iya bunda sava minta maaf, kan sava juga gatau kalo bakal kaya gini" ucap sava merasa bersalah.
"Ya sudah kamu istirahat sana besok kamu sekolah jangan nonton Drakor inget nanti kamu bangun kesiangan"perintah bunda Linda. Sava kalo sudah nonton Drakor biasanya sampai larut malam dan membuat susah bangun pagi.
"Iya iya, yaudah sava ke kamar dulu makasih bunda udah obatin sava" ucap sava. Lalu dia mengecup pipi bunda nya dan pergi menuju ke kamar untuk beristirahat.
Huh hari ini libur dulu menonton Drakor nya bisa bisa kena amuk bunda nya kalo dia membantah. Tak terasa Sava pun mulai terlelap menuju alam mimpi.
***
Leo memarkirkan motor nya di depan markas black lions bersama motor anggota lain nya. Dia melepas helm nya lalu melangkah masuk ke dalam markas.
Yang pertama kali dia lihat ketika memasuki markas adalah pertengkaran antara Alvin dan Bara. Leo mendudukan diri di samping Biru yang sedang ber main game.
"Lama banget lo emang jarak rumah lo ker markas dari Jakarta ke Bandung"sewot Alvin karna laki-laki itu sedaritadi menunggu Leo untuk memminta membeli makanan.
"Sorry"ucap Leo.
"Emang lo dari mana sampe lama bgt, kalo lamanya karna beli makanan sih gapapa"kata Alvin.
"Tadi gue nambrak cewe"
"Terus-terus cewe nya gimana?ada yang lecet ga?cantik ga?"tanya bara bertubi tubi. Jangan heran karna di antara mereka hanya bara yang playboy cap badak.
Leo tidak menjawab karna malas membahas cewe. Dia lebih baik bermain game bersama biru.
"Elah kit ati aku bang di cuekin sama ayang Leo"ucap bara dengan ekspresi yang di sedih sedihkan.
"Hahaha mamapus lo udah tau si Leo males kalo bahas soal cewe" ucap Alvin.
"Bos beli makanan dong gue laper nih belum makan dari kemarin"pinta bara kepada Leo karna dia memang sangat lapar. Padahal tadi sudah makan cilok.
"Tinggal pesen nanti gue yang bayar"ucap Leo. Memang sudah teribias dengan bara yang perut karet dikit dikit lapar jadi harus siap sedia makanan untuk cowo itu.
"Heh buaya bukan nya lo tadi udah makan cilok masa laper lagi sih"ucap Alvin karna heran bara ini perutnya terbuat dari apa sih makan mulu.
"Yehh kan perut gue ada baby nya jadi laper Mulu"canda bara.
"Astagfirullah lo di hamilin sama siapa?udah berapa bulan?anak nya cewe atau cowo?. Berarti nanti papah dan Dady dong hahaha" ucap Alvin sambil tertawa.
"Enak aja gue bercanda anj di seriusin Mulu Lo mah"kesal bara.
"Oh Lo mau di seriusin sama gue?yaudah ayo"kata Alvin
"NAJIS"
"Jadi pesen makanan ga kalo ga jadi gue mau balik"ujar Leo. Dia sangat pusing dengan pertengkaran kecil bara dan Alvin karna jujur dia kurang istirahat.
"Hehe iya ini juga udah pesen kali, Lo jangan balik dulu cepet banget balik nya biasanya juga Lo balik jam 2" ucap bara
"Ck, besok gue ke sini lagi sekarang gue cape"ucap Leo pada bara lalu memberi uang untuk membayar makanan yang bara pesan.
"Wihh makasih bos ku sayang muah, yaudh hus hus sana lo balik katanya cape"usir bara sambil mengucapkan terikasih memang tidak tau diri.
"Gue balik"pamit kepada sumua anggota yang ada di markas.
"Iya bos hati hati"
Leo keluar dari masrkas dan menjalankan motor nya menuju rumah karna besok dia sudah mulai sekolah jadi dia harus cepat pulang bisa bisa momy nya marah.
Sesampai di rumah sudah gelap tanda nya momy dan Dady nya sudah tidur. Dia pun bergegas ke kamar dan membarsih kan badannya dan beristirahat.
TBC.
HAII MAKASIH UDAH BACA CERITA AKU SEMOGA SUKA YA MAAF KALO KURANG MENARIK HEHE.
JANGAN LUPA VOTE🥰💗💋
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO [On Going]
Teen Fiction"Ketika dua insan sepakat untuk menjadi satu maka tidak ada penghalangan yang bisa mematahkan semangat untuk bersama." Leo alxander. laki laki dengan sejuta pesona. mata yang tajam, rahang yang tegas, dan taktersentuh, tubuh tegap dan tegas membuat...