leo##9

1 2 0
                                    

  Hai maf ya di bab 8 kurang rapih gue gatau padahal sama gue udah di benerin eh malah makin recok pusing gue maaf ya🙏🙏

Enjoy aja deh sama bab ini gue pastiin kagak bakal ada ke recokan lagi kok oh ya jngn lupa vote.

      

                   Happy reading

***
Hari Minggu adalah hari merdeka untuk Sava karna dia bisa tidur sepuasnya tanpa bangun pagi pagi haha.

Sava baru terbangun dari tidur nya sekitar jam 9 pagi, dia tadi malam bergadang menonton Drakor jadi bangun nya kesiangan deh.

Sudah wangi sudah rapih Sava keluar kamar dan menuruni anak tangga menuju meja makan.

"Aduh anak gadis baru bangun" ucap bunda Linda ketika melihat anaknya menuruni tangga.

"Mau kemana kamu udah rapih aja" tanya bunda Linda.

"Sava mau main sama temen-temen Sava boleh ya bun" jawab Sava sambil meminta izin kepada bunda nya.

"Yaudah tapi sebelum berangkat itu minum susu yang di meja makan sama bunda tadi udah siapin roti"

"Oke bunda makasih" ucap Sava dengan tersenyum lebar dan melangkah menuju meja makan.

Tin
Tin

Suara klakson mobil terdengar di dipan rumah Sava. Sava yang mendengar itu langsung menyelesaikan makan nya dan pamit kepada bunda nya.

"Bunda Sava berangkat ya Assalamualaikum" ucap Sava sambil mencium tangan bunda nya lalu berlari ke luar rumah.

"Waalaikumsalam"

Sava langsung masuk ke dalam mobil Della dan menutup pintu dengan kencang. Sava mengatur nafas nya karna tadi dia berlari jadi ngos ngosan deh.

"Woy biasa aja dong mobil gue pliss" ucap Della kesal dengan Sava karna menutup pintu mobil nya kencang, nanti kalo pintunya copot gimana?"

(Yaelah tinggal beli lagi kek orang kere aje lu)

Sava yang mendengar ucapan Della hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya." Ya maap Del tadi gue buru buru takut kalian tunggu lama"

"Iya iya gapapa selaw aje bercanda kok gue tadi" ujar Della.

"Yaudah yu kita ke mall, udah lama gue kaga shoping" ucap Anetta.

"Boleh juga, yaudah jalan" ucap Sava menyetujui ajakan Anetta.

Della yang mendengar itu langsung melajukan mobil nya menuju mall. Di perjalanan hanya suara musik yang terdengar karna semuanya kalut dalam pikiran masing masing.

Sesampai di mall Della langsung memarkirkan mobil nya. Lalu mereka bertiga turun dari mobil menuju ke dalam mall.

Sudah 1 jam mereka berbelanja. Banyak sekali katung belanjaan yang mereka bawa.

"Gais makan dulu Yo laper gue" celetuk Anetta.

"Iya nih gue juga, Yo lah" ucap Sava.

Lalu mereka bertiga berjalan menuju restoran ramen, ketika memasuki restoran mereka langsung duduk dan memesan makanan.

Sambil menunggu pesanan mereka, mereka mengobrol sambil tertawa biasa cewe ghibah.

"Eh Sa lo kemarin pulang bareng Leo" tanya Anetta.

"Iya"

"Wah anjir, Lo viral anjir di akun lambe sekolah" ucap Anetta.

"Hah masa sih?"

"Iya emang lo ga liat?" Tanya Della yang dari tadi hanya mendengarkan.

"Engga, aduh gimana dong pasti besok gue di serang sama penggemar Leo" ucap Sava gelisah.

"Ya elo kok bisa sih pulang sama leo?" Tanya Della.

"Kemarin tuh gue sebenernya mau pulang sama Abang gue tapi pas gue udah di parkiran ternyata bang Biru kaga ada, ada nya Leo terus gue di ajak pulang bareng katanya bang Biru nitipin gue sama temen nya eh tapi malah si Leo" jelas Sava panjang lebar.

"Njir kaga salah denger gue?, Gile yang katanya Leo anti cewe ternyata sama Lo luluh" goda Anetta sambil menaik turun kan alis nya.

"Apaan sih lo, udah ah jangan bahas itu"

Tak lama makanan pesanan mereka pun tiba lalu mereka makan dengan lahap, setelah makan mereka memutuskan untuk pulang saja karna sudah semakin siang.

"Makasih ya,kalian hati-hati" ucap Sava lalu melambaikan tangan nya ke arah sahabat nya.

Setelah itu Sava langsung masuk ke dalam rumah dan berjalan manaiki tangga lalu masuk ke kamar nya dan beristirahat.

****
Sedangkan di markas Balck lions ada Bara yang sedang mengomel sendiri karna kesal pada Leo yang tidak kunjung datang.

"Mana sih si bos lama bener" ucap Bara sambil mengendus kesal.

"Sabar tadi dia chat gue katanya dia lagi di gereja"ujar Alvin.

"Hadehhh" setelah itu Bara lebih memilih scrol tt.

Sekitar jam 2 siang Leo baru sampai di markas sambil menenteng Katong belanjaan yang berisi jajanan.

"Bos lo lama banget sih lumutan gue nunggu Lo dari tadi, cacing di perut gue syudah demo minta makan" ucap Bara dengan kesal.

"Sorry" setelah itu Leo memberikan kantong belanjaan nya pada Bara. Bara yang melihat itu langsung tanpa basa basi melahap nya dengan rakus.

Anggota yang melihat kelakuan Bara hanya bisa menggelengkan kepala nya. Lalu semua anggota ikut makan, makanan yang di beli Leo.

"Woy Bonbon bikin toktok kuy" ucap Bara mengajak Bonbon untuk membuat toktok yang lagi viral.

"Kuy lah yang kek gimana lagu nya?" Tanya Bonbon. Sebenarnya bukan Bonbon namanya tetapi Boni karna Bara sering memanggil nya Bonbon akhir nya semuanya memanggil nya Bonbon.

"Itu tuh dencs yang lagu nya yu brik may hart brik may hart" jawab Bara sambil menyanyikan lagu nya.

"Oalah gas lah" setelah itu mereka berdua membuat Vidio dengan gerakan yang ada di contoh Vidio nya.

"Wih bagus nih post ah" ucap Bara lalu mengepost Vidio yang baru saja dia buat di toktok.

Anggota lain yang melihat kelakuan random Bara dan Bonbon terkekeh geli, ada saja kelakuan ajaib nya tiap hari.

Setelah itu mereka semua mengobrol ada yang bermain kartu ada juga yang bermain biliar banyak deh.

Leo melirik jam di tangannya ternyata sudah jam 2 pagi besok dia harus sekolah tapi kalau dia pulang yang ada di marahin momy nya habis habisan.

Akhir nya Leo memutuskan untuk menginap di markas. Dari pada pulang harus mendengar Omelan momy nya.

"Bos kaga pulang Lo" tanya Alvin sekarang yang tersisa hanya Leo,Alvin,Bara, dan anggota lain.
Biru sudah pulang karna tadi di telefon oleh bunda nya.

"Nginep" setelah mengatakan itu Leo langsung beranjak dari kursi nya menuju kamar pribadi nya di markas.

Tetapi sebelum ke kamar Leo sempat berbicara kepada anggota nya yang lain. "Lo semua yang ga pulang cepet tidur besok Senin, gue gamau sampe kalian semua terlambat" ucap nya lalu pergi menuju kamar.

"Siap bos" setelah itu mereka tidur ada yang ke kamar ada yang di ruang kumpul.

                                TBC.

hai mksh karna syudah membaca cerita gue jangan lupa vote dan follow ya lope lope deh💗💋💋♥️

LEO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang