leo##8

1 2 0
                                    

         Haii makasih udh mampir
       Jangan lupa vote dan follow
                   Terimakasih!!

                   Happy reading

                                ***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 15 menit yang lalu tetapi Sava belum juga menampakan diri nya di parkiran. Biru dari tadi sudah menunggu sampai lumutan.

"Adik lo mana sih, lama bener?" Tanya Bara pada Biru sudah 10 menit mereka menunggu.

"Gatau, eh aduh perut gue sakit banget gais tolong anter adik gue pulang ya udah ga tahan gue. Bayy makasih" ucap Biru lalu melenggang pergi dari sekolah dengan cepat kilat.

"Lah anjir tuh si Biru malah nyuruh kita" celetuk Alvin sambil berdecak kesal.

"Lo berdua pulang aja biar gue yang anter adik nya Biru" ujar Leo.

"Hah yang bener lo?" Tanya Bara pasal nya Leo sangat anti dengan cewe dan sekarang dia ingin mengantarkan adik Biru pulang.

"Hm, dah sana balik"

"Yaudah deh ati-ati Lo bos" akhir nya Bara dan Alvin pergi dari pekarang sekolah.

Selang beberapa menit terlihat lah Sava yang sedang terburu buru ke parkiran.

"Loh, bang Biru mana?" Tanya Sava kepada Leo, karna disini hanya ada Leo tidak ada Abang nya.

"Pulang"

"APA PULANG?" Teriak Sava kaget sekaligus kesal dengan Abang nya. Masa dia di tinggalin sihh.

"Ck, lo pulang sama gue. Naik" ucap Leo dan menyalakan motor nya

"T-tapi kan kamu beda arah rumah nya emang gapapa?" Tanya Sava karna dia tidak enak dengan Leo.

Leo hanya menganggukkan kepala nya saja. Sava yang melihat respon Leo langsung saja dia naik karna tidak enak sudah menunggu nya lama.

Setelah itu motor Leo pun pergi dari area sekolah, di sepanjang jalan mereka berdua hanya diam saja karna tidak tau harus ngomong apa.

Sesampai di depan rumah Sava, dia langsung turun dari motor dengan bantuan pundak Leo.

"Makasih ya kamu udah anterin aku pulang" ucap Sava berterimakasih kepada Leo.

"Hm" setelah mengucapkan itu Leo langsung pergi dari rumah Sava.
Sava yang melihat Leo hanya merespon singkat agak kesal tapi tidak apa.

Sava melangkah masuk ke dalam rumah nya. Ketika dia melewati ruang tv ternyata ada Abang nya.

"Ck, ABANG" teriak Sava marah sambil berdecak pinggang.

Biru yang di panggil pun menoleh sambil tersenyum lebar ke arah Sava yang sedang merdecak pinggang.

"Gimana sih Lo bang malah ninggalin gue" ucap Sava berjalan mendekati Biru.

"Hehe ya maap tadi gue mules banget jadi gue balik deh, Lo sih lama" Jawab Biru.

"Oh ya tadi lo di anter sama siapa?" Tanya Biru.

"Leo" jawab Sava singkat karna masih kesal kepada Abang nya. Bara yang mendengar itu membulatkan mata nya tidak percaya.

"Beneran Lo di anter Leo"

"Iyaa kenapa sih lo gajelas, udah ah gue mau ke kamar" setelah mengucapkan itu Sava langsung pergi menuju kamar.

Biru langsung bergegas menuju kamar sesampai di kamar dia langsung naik ke kasur dan membuka hp.

LEO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang