Haii 👋🏻 maaf ya kalo ada
Atau kalimat yang kurang tepat
Tandain aja di komen!!
Terimakasih.🥰
Happy reading.***
HAA OMG LEO GANTENG POLL
IYA WOYY
PANGERAN GUE PLISSS
LEOO MAMAH NUNGGU DI RUMAH
Itulah yang di dengar oleh Leo ketika menuju kantin. Dia melihat Biru yang melambaikan tangan menyuruh menghampiri Biru.
Leo berjalan ke meja pojok yang berisi teman teman nya dan tiga cewe yang duduk bersama teman teman nya.
Leo menyatukan alis nya saat melihat cewe yang tak asing bagi nya. Saat sedang berpikir dimana ia bertemu cewe itu malah di kaget kan oleh suara Bara.
"Oy malah bengong lo duduk bos" ucap Bara membuyar kan lamunan Leo.
Leo duduk di hadapan cewe itu, ia menatap lekat cewe di hadapan nya sekarang.
"Lo mau makan apa bos?,biar gue pesenin" tawar Bara kepada Leo.
"Samain aja" jawab Leo.
"Oke" ucap Bara lalu pergi menuju tukang batagor.
Leo terus memandang cewe di hadapan nya sambil terus mengingat ingat dimana ia pernah melihat nya.
Beberapa saat akhir nya Leo ingat siapa cewe itu, dia ternyata cewe yang di serempet oleh nya kemarin malam.
Ya dia Sava cewe yang kemarin dia serempet ternyata dia juga bersekolah di sini.
"Lo yang kemarin gue serempet kan?" Tanya Leo kepada Sava.
"I iya kak" jawab Sava sambil terus menunduk karna dia sebenar nya risi sedari tadi cowo itu terus memandang nya.
"Oh dia yang lo serempet?" Tanya Biru.
Leo hanya menganggukkan kepala. Lalu memainkan hp nya hanya untuk mengecek ada pesan atau tidak.
"Nih bos makan lo" ucap Bara sambil membawa batagor untuk nya dan Leo.
"Hm," jawab Leo lalu memakan batagor nya dengan tenang.
"Kalo gue tau dari kemarin lo serempet adik gue, udah gue hajar lo kemaren" ujar Biru dengan kesal.
"Dia adik lo?" Tanya Leo pasalnya selama dia berteman dengan Biru dia tidak pernah tau kalo Biru mempunyai adik perempuan.
"Iya"
Kringg....kringg
Bel istirahat pertama sudah berakhir pertanda semua murid harus masuk ke dalam kelas untuk belajar kembali.
"Bang aku ke kelas dulu ya" ucap Sava.
"Iya nanti pulang tunggu di parkiran"
"Iya, duluan ya semuanya" pamit Sava kepada teman teman Abang nya.
"Iya neng cantik" jawab Bara dan Alvin bersamaan. Sedangkan Leo hanya menatap sekilas.
Biru yang mendengar ucapan teman nya langsung menatap tajam teman nya itu.
Bara yang menyadari tatapan Baru langsung mengikuti Alvin. Alvin yang di sikut pun menoleh ke arah Bara dan Bara memberi tahu lewat lirikan mata.
"Hehehe"cengengesan Bara dan Biru sambil mengangkat tangannya berbentuk✌️.
Biru yang melihat itu hanya menggelengkan kepala dengan kelakuan sahabat nya itu.
"Cabut" ucap Leo
"Cabut kemana dah lo kalo ngomong jangan setengah setengah ngapa" ujar Alvin kesal.
"Rooftop" setelah mengucapkan itu Leo langsung pergi dari kantin di ikuti ketiga sahabat nya.
TBC.
Haii gimana sama cerita nya?
Maaf ya kalo ngebosenin soalnya
Aku baru pertama buat cerita.Oh iya kalo kalian suka sama
Cerita aku jangan lupa vote dan
Follow akun author ya🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO [On Going]
Teen Fiction"Ketika dua insan sepakat untuk menjadi satu maka tidak ada penghalangan yang bisa mematahkan semangat untuk bersama." Leo alxander. laki laki dengan sejuta pesona. mata yang tajam, rahang yang tegas, dan taktersentuh, tubuh tegap dan tegas membuat...