Hai kawan kawan maaf ya kalo cerita nya prik soalnya aku baru pertama kali bikin cerita, jadi kalo ada salah kata maaf ya😭🙏
Semoga suka sama cerita aku🥰💗
***
Suasana bandara Soekarno Hatta pagi ini sangat ramai banyak orang orang yang ingin berlibur bersama keluarganya dan ada juga yang baru datanga seperti laki-laki ini.
Laki laki itu berjalan keluar bandara karna asisten Dady nya sudah menjemputnya. Bagas adalah asisten Dady nya sekaligus tangan kanan dady nya.
"Mari tuan Leo Dady mu sudah menunggu di masion"ucap Bagas mempersilakan anak bos nya ini masuk ke dalam mobil. Lalu Bagas menaruh koper Leo ke dalam bagasi.
Di perjalan menuju masion ramai sekali orang yang ingin berangkat bekerja, dan remaja yang ingin berangkat ke sekolah. Setelah bertahun tahun dia meninggalkan kota ini ternyata tidak ada yang berubah sama sekali dari kota ini.
Sesampai di masion Leo langsung turun dari mobil dan masuk ke dalam masion biar kan saja koper nya nanti di bawakan oleh Bagas. Leo terdiam beberapa detik karna setelah sekian lama di meninggal kan rumah ini akhir nya dia manginjakan kaki nya di rumah ini.
Bagas langsung membukakan pintu untuk Leo. Leo mulai melangkah kan kaki nya masuk ke dalam rumah setelah dia masuk ke dalam rumah dia bisa melihat ada momy dan Dady nya yang sedang menunggu kedatangan nya.
"Leo sini sayang momy kangen sekali kepadamu nak"ucap momy Renata kepada anak bungsu nya sambil merentangkan tangan meminta di peluk oleh anak nya.
Leo menghampiri momy nya dan langsung memeluk momy nya dengan sayang dia sangat merindukan momy kesayangan nya.
"Ekhem, kamu tidak merindukan dady?"tanya Dady Gavin kepada putra nya.
Leo beralih menatap dady nya lalu memeluk nya. Sudah lama dia tidak bertemu dengan Dady nya ini. Setelah acara berpelukan Leo mulai duduk di samping momy nya.
"Mengapa Dady menyuruh ku untuk pulang?"tanya Leo kepada Dady nya.
"Dady dan momy hanya ingin kamu tinggal bersama kami lagi dady hanya ingin mengawasi kamu saja kalo kamu tinggal di sini Dady dan momy mudah untuk mengawasi mu"jawab Gavin kepada anaknya.
"Hm, tapi aku bisa jaga diri. Aku sudah dewasa tidak perlu di awasi lagi"ucap Leo pada momy dan dady nya karna sejujur nya dia tidak suka di awasi oleh Dady nya karna dia sudah cukup dewasa untuk bisa jaga diri.
"Tapi di mata momy kamu masih putra kecil momy sayang"ujar Renata sembari mengusap rambut anak nya.
"Seterah momy aja aku pergi ke kamar dulu"pamit Leo, menaiki tangga untuk ke kamar nya karna kamar nya ada di lantai 2.
Sesampai di kamar Leo langsung menghenpas kan diri nya ke kasur dan menatap langit langit kamar nya, tak terasa dia mulai terlelap karna lelah akhir nya Leo tertidur.
***
Malam hariTok
Tok
Tok"Leo sayang ayo turun kita makan malem dulu"teriak Renata karna Leo ini susah di bangunkan.
"LEO BANGUN MANDI NANTI LANGSUNG TURUN KE MEJA MAKAN KITA MAKAN MALAM!!"kesal Renata, kebo sekali putra bungsung nya ini.
"IYA MOMY SAYANG NANTI LEO TURUN"jawab Leo di dalam kamar. Lalu dia bangkit dari kasur berjalan menuju kamar mandi untuk membersikan badan nya.
Setelah mandi dan memakai baju Leo pun mulai turun ke meja makan untuk makan malam bersama.
"Ckk, lama lo udah laper nih gue ngapain aja sih lo di kamer mandi aja lama"marah elang Abang leo. Leo dan elang hanya beda 1 tahun dan sekarang elang berumur 18 tahun.
Leo tidak menanggapi ucapan Abang nya itu dia memilih duduk dan mulai menyantap makanan yang sudah momy nya siap kan.
Setelah makan dia berjalan menuju kamar untuk beristirahat kembali karna masih sangat lelah.
Baru saja terlelap hp nya sudah bebunyi."ck, siapa sih ganggu banget"kesal Leo lalu melihat siapa yang menelepon nya, huh ternyata teman laknat nya.
"Halo bos lo dimana?"tanya laki-laki di sebrang sana.
"Rumah"jawab Leo malas.
"Ke markas cepet anak-anak mau ketemu lo kangen katanya hahaha"
"Males"
"Ah elah lo mah, emang lo ga kengen gitu sama kita kita?"tanya teman yang berbeda.
"Ga"jawab singkat padat dan jelas.
"Yehh anak-anak mau kumpul lagi bareng Lo capetan kesini ah"paksa teman nya.
"Ck, otw"jawab Leo dan langsung memutuskan sambungan telepon nya.
Leo mulai beranjak dari kasur berjalan menuju lemari untuk mengambil jaket kebanggaan nya yang bergambar singa dan bertuliskan black lions di punggung nya, Memakai kalung salib ke leher nya.
Mengambil kunci motor, Leo mulai menuruni tangga untuk turun ke lantai 1. Sesampai di lantai 1 ternyata ada kedua orangtuanya sedang mononton tv.
"Leo mau kemana kamu malam malam begini?"tanya Dady.
"Leo mau kumpul sama temen temen sebentar"jawab Leo.
"Ya sudah jangan pulang terlalu malam atau momy kunci pintu nya"ancam momy Renata.
"Iya mom, Leo berangkat dulu"pamit Leo kepada bonyok. Leo mengeluarka motor nya dari garasi lalu keluar dari are rumah nya.
TBC.
Jangan lupa vote dan komen🥰💗
Maaf kalo masih kurang bagus ceritanya semoga suka.♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO [On Going]
Novela Juvenil"Ketika dua insan sepakat untuk menjadi satu maka tidak ada penghalangan yang bisa mematahkan semangat untuk bersama." Leo alxander. laki laki dengan sejuta pesona. mata yang tajam, rahang yang tegas, dan taktersentuh, tubuh tegap dan tegas membuat...