leo##11

4 2 0
                                    

Hai maaf ye kalo setengah setengah soalnya kalo terlalu panjang takut Lo pada bosen hehe.

Jangan lupa vote ye awas kalo ga vote bakal di sad ending Ama gue🙏🙏

                 Happy reading
                              .
                              .
                              .

           
                            ****

Bel istirahat sudah berbunyi tetapi Sava tidak langsung ke kantin dia akan ke kelas Leo untuk memberikan topi nya.

Tetapi ketika sampai kelas ternyata Leo nya tidak ada jadi dia memutuskan untuk ke kantin dulu barangkali ada di kantin.

Dan benar saja ketika sampai di kantin ternyata ada Leo yang sedang makan bersama teman teman nya.

Sava melangkah kan kaki nya menuju meja Leo banyak orang orang yang mecibiri nya tapi dia tidak peduli.

"Leo ini topi nya, eum makasih udah minjemin topi nya dan maaf gara gara aku kamu jadi di hukum" ucap Sava sambil mengasih topi nya pada Leo oh ya btw Sava akan pake logat aku kamu ke orang yang belum terlalu akrab dengan nya.

"Hm sama-sama" ujar Leo lalu mengambil topi nya.

"Yaudah aku permisi" setelah mengatakan itu Sava pergi dari sana dan menuju meja teman temanya.

"Ohh jadi karna itu Lo di hukum, cailah bucin bener lo bos" ucap Bara terkekeh geli melihat Leo yang perhatian kepada cewe biasanya sih cuek bebek.

"Bacot" setelah itu Leo langsung pergi dari kantin menuju raftoof.

Sesampai di meja teman teman nya, Sava langsung duduk tepat tunggu kenapa kedua teman nya sedari tadi tersenyum senyum sambil menatap ke arahnya.

"Kalian kenapa sih dari tadi senyum senyum terus" tanya Sava karna jengah melihat kelakuan dia makhluk ini.

"Cie yang di kasih pinjem topi Leo" ucap Anetta sambil menyenggol nyenggol lengan Sava.

"Kiw kayanya bentar lagi ada yang soul out nih" ucap Della sambil menaik turunkan alis nya.

"Apaan sih kalian udah deh mending kita balik ke kelas udah mau bel" ujar Sava sebal karna teman teman nya terus menerus menggoda nya dari tadi.

"Tapi kan lo belum makan" ucap Della.

"Udah gapapa masih ada istirahat kedua" setelah itu mereka pergi dari kantin karna bel masuk sudah berbunyi.
.
.
.
Di raftoof ada beberapa anggota Balck lions yang sedang membolos terutama Leo dkk.

"Ru adik lo pulang sama gue" tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba Leo berucap seperti itu kepada Biru.

Biru yang mendengar ucapan Leo langsung menolehkan kepalanya dengan ekspresi terkejut.

"Hah, ga salah denger gue?" Tanya Biru meyakinkan bahwa yang di dengarnya itu benar atau tidak. Barangkali telinganya saja yang rusak.

"Ck, ga" jawab Leo mengabaikan tatapan terkejut teman temannya.

"Wah boleh banget itu mah" ucap Biru.

"Gue kira Lo homo anjir" ujar Alvin memang Alvin aja aja ada.

"Sembarangan Lo ngomong, noh bukti nya si bos lagi kasmara sama adik nya Biru" ucap Bara sambil menggeplak belakang kepala Alvin.

"Shh, biasa aja dong anj" ucap Alvin lalu menendang kaki Bara.

Dan terjadilah aksi adu jotos antara Alvin VS Bara. Anggota Black lions yang melihat itu hanya melihat saja sambil memakan cemilan, lumayan bioskop gratis.

"Ck, berenti" suara Leo mampu menghentikan adu jotos antara Alvin dan Bara.

Bara dan Alvin yang mendengar ucapan Leo seketika langsung berhenti karna melihat bos nya yang sudah menatap mereka dengan tajam.

"Hehe sorry bos, si Bara noh duluan" ucap Alvin sambil menunjuk Bara.

"Apaan bos ga di Alvin noh"

"Lo"

"Lo anying"

"Lo anjir"

"Wah ngajak war lagi nih anak" ucap Bra sambil menggulung baju lengan nya.

"Lah ayo siapa takut" dan ya terjadi lahh lagiiiii.

"Berenti atau gue kasih ke sargas" ucapan Leo yang kali ini mampu membuat mereka berdua tidak berkutik sedikit pun. Sarga adalah singa peliharaan nya Leo.

"Mampus Lo" ledek Biru sambil menjulurkan lidah nya kepada Alvin dan Bara.

"BOS TUH BIRU NYA!!" Ucap Bara dan Alvin mengadu kepada Leo, seperti anak yang mengadu kepada ibu nya.

Biru yang mendengar teriakan Bara dan Alvin langsung menelan ludah nya ketika tersadar Leo mantap nya dengan tajam.

"Lo bertiga siap siap" ancaman Leo sungguh membuat mereka dia tidak bersuara lagi. Tetapi.

"AMPUN BOS, MASIH MAU HIDUP, LARIIII!!" Mereka bertiga lari terbirit birit anggota yang melihat itu tertawa terbahak bahak melihat muka muka ketakutan mereka, Leo hanya terkekeh melihat kelakuan sahabatnya.

     

                           TBC.

Haii jangan lupa dukung gue terus makasih semua nyaaaaa!!💋♥️

LEO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang