BAB 4

3.4K 366 12
                                    

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Becky berjalan menghampiri kelas Freen saat pelajaran sudah usai. Becky berjalan menyusuri koridor sekolah untuk sampai di kelas Freen.

Jarak kelas Becky dan Freen tidak begitu jauh.
Karena jam pelajaran sudah usai Becky langsung masuk ke dalam kelas yang masih cukup banyak siswa-siswi.

Mereka terkejut dengan kedatangan dari Becky tak terkecuali Freen cs. Becky mengabaikan setiap mata dan bisikan tentang dirinya.

Becky berjalan santai menghampiri Freen yang masih mematung hingga Nam menyenggol Freen agar Freen kembali sadar saat Becky sudah berada di depannya.

Becky mengulurkan tangannya kepada Freen. Freen mengerjakan mata nya lucu.
Becky hampir terkekeh melihat wajah imut Freen.

" Ayo pulang. "_suara lembut Becky menyadarkan Freen dan langsung menerima uluran tangan Becky

" Kita duluan ya. "_pamit Becky kepada teman-teman Freen

Teman-teman Freen mengangguk bersamaan.

" Duhh makin hari kayaknya mereka makin sweet aja deh. "_ucap Nam

" Napa lo iri sama mereka? "_tanya Noey

" Dih ngapain iri enak jomblo gak ada yang cemburu kalau lagi ke ciduk selingkuh. "_songong Nam

" Ckk bilang aja gak laku apa susahnya sih. "_decak Noey

Jaja sudah sangat malas menanggapi perdebatan unfaedah antara Nam dan Noey. Jaja berdiri dari duduknya dan meningkatkan duo rusuh yang masih lanjut berdebat.

.
.
.

" Bec. "_pangil Freen

" Ya? Kamu butuh sesuatu? "_tanya Becky yang masih fokus menyetir

" Tadi Mama bilang kita disuruh mampir ke restoran milik Mama dulu. "_ucap Freen sedikit ragu, takut Becky menolak

" Hem oke. Kamu tinggal tunjukin arahnya kemana. "_jawab Becky

Freen langsung memberitahu Becky letak lokasi restoran milik Mamanya melalui GPS. Lokasi nya sudah tak jauh dari sini.

Mobil Becky terparkir rapi di depan restoran. Freen dan Becky masuk kedalam bersama.

Para pegawai menunduk hormat saat Freen lewat dan dibalas senyuman oleh Freen.
Freen membawa Becky keruangan Mamanya yang berada dilantai dua.

Tok tok

Freen mengetuk pintu ruangan Ahyeon.

" Silahkan masuk. "_ucap Anyeon dibalik pintu

Freen membuka pintu dengan hati-hati lalu masuk dan Becky mengekori kemanapun Freen pergi.

" Duduklah kemari. "_ucap Ahyeon yang sedang duduk disofa

Jadi posisi mereka sekarang Freen dan Becky duduk bersebelahan dan Ahyeon duduk dihadapan mereka.

I'm Replace The Role of My Twins [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang