»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Freen Pov
" Ughhh... "_lenguh ku saat merasakan sakit di kepala
Aku membuka mata ku perlahan. Ruangan dengan didominasi warna putih serta bau khas obat-obatan membuat ku yakin jika sekarang aku berada dirumah sakit.
Tapi aku bingung bagaimana bisa aku berada di sini?
Seingat ku terakhir aku jatuh ke dalam jurang dan kesadaran ku hilang.
Siapa sebenarnya yang menemukan dan membawaku disini?
Pertanyaan terus muncul di pikiran ku namun aku tidak menemukan satupun jawabannya.
Ceklek
Aku melihat seseorang yang masuk ke dalam ruangan ku. Orang tersebut tak lain adalam Mama. Mama berlari kecil menghampiri brankar ku.
" Kamu sudah sadar sayang? Apakah ada yang terasa sakit? "_tanya mama dengan raut khawatir yang tidak bisa disembunyikan
" Tidak perlu khawatir ma, aku sudah merasa lebih baik. "_jawab ku tersenyum tipis
Aku bisa mendengar mama menghela nafas lega. Aku benar-benar membuat semua nya khwatir.
" Kamu sarapan dulu ya sayang? Mama sudah menyiapkan bubur untuk kamu. "_ucap Mama
Aku hanya mengangguk karena jika boleh jujur perut ku memang terasa lapar.
Mama menyuapi ku bubur hingga tandas 1 mangkok. Kemudian mama memapahku untuk minum air putih.
" Dimana Becky ma? aku tidak melihatnya dari tadi? "_ucap ku penasaran
Bukankah wajar jika aku penasaran karena sejak aku sadar aku tidak melihat keberadaan nya?
Mama tidak langsung menjawab pertanyaan ku tapi wajahnya berubah menjadi sedih.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Kenapa mama seolah enggan menjawab pertanyaan mudah dari ku?" Mama? "_panggil ku
" Kamu harus kuat ya sayang? "_tanya mama pelan
" Emangnya ada apa sih ma? kenapa mama bicara seolah olah telah terjadi hal yang buruk? "_tanya ku mendesak
Kuharap jawaban dari mama tidak akan membuat ku merasa takut. Sungguh aku merasa jika jawaban yang akan diberi mama akan sangat buruk.
" Becky masih di IGD sayang, Becky mengalami hipotermia yang parah. "_jelas mama hati-hati
H-hipotermia?!
Apa maksudnya?! Bagaimana bisa Becky terkena hipotermia?
Bukankah seharusnya Becky baik-baik saja?Becky tidak akan mudah terkena hipotermia bukan?
Apa yang sebenarnya terjadi dengan dirimu Becky?!Tak sadar cairan bening keluar dari mata ku. Mama menggenggam kuat lengan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Replace The Role of My Twins [End]
RomanceBecky Armstrong memiliki saudara kembar yang mempunyai wajah yang sangat mirip dengan nya tetapi berbeda sifat maupun gender. Becca Armstrong adik kembar Becky yang memiliki penyakit jantung bawaan membuat nya mendapatkan berhatian lebih dari Mommy...