»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Tak terasa pagi sudah tiba. Sinar matahari yang masuk melalui cela-cela gorden mampu membuat salah satu gadis terganggu dari tidurnya.
" nghh.. "_lenguh Freen mencoba menyesuaikan cahaya yang ditangkap oleh matanya
Freen merenggangkan otot-otot nya yang terasa kaku. Freen menoleh ke samping memperlihatkan Becky yang masih menutup matanya.
Hanya dengan melihat wajah Becky bisa membuat nya mengingat kejadian semalam. Tiba-tiba saja pipi Freen bersemu merah.
Freen berjalan menghadap kaca besar. Freen menurunkan sedikit baju bagian atasnya hingga terlihat lah kissmark dimana-mana yang semalam dibuat oleh Becky.
Bibir Freen juga ikut bengkak akibat ciuman dari Becky.
Jika kalian berpikir yang macam-macam tentang Becky dan Freen semalam maka kalian salah besar. Becky semalam hanya membuat kissmark disekitar bahu dan leher.
Becky tidak senekat itu untuk mengambil keperawanan Freen sebelum menikah. Becky ingin menjaga dan melindungi Freen bukan merusaknya.
Freen menghela nafas panjang. Bagaimana sekarang dia bisa menutupi karya-karya Becky ditubuhnya ini?
Lama termenung tiba-tiba Freen merasakan seseorang memeluk dirinya dari belakang. Becky meletakkan dagunya di pundak Freen.
" Morning my sweetheart~ "_ucap Becky dengan suara serak dan mata terpejam
Freen segera tersenyum melihat wajah bantal Becky.
" Morning too my love. "_balas Freen tersenyum manis
" Apa yang kamu lakukan dengan berdiri di depan kaca seperti ini? "_tanya Becky sembari mendendus-endus leher Freen
" Aku bingung bagaimana caranya menutup semua ini. "_ucap Freen cemberut
" Kamu bisa menutupinya dengan make-up aku akan membantu mu nanti, sekarang ayo kita mandi sebelum terlambat. "_ucap Becky
" Kamu mandilah duluan. "_pasrah Freen
" Bagaimana jika mandi bersma itu akan mempersingkat waktu bukan? "_ucap Becky tersenyum penuh arti
" Berhenti berbuat mesum dan cepatlah mandi! "_seru Freen kesal
Becky terkekeh melihat reaksi dari Freen.
" Baiklah aku akan mandi sekarang. "_final Becky
Sebelum pergi ke kamar mandi, Becky mencuri kecupan singkat dibibir Freen kemudian berlari sebelum Freen benar-benar marah padanya.
" Yakkk Becky Armstrong!! "_teriak Freen
Becky kembali terkekeh mendengar teriakan Freen dari kamar mandi.
.
.
.Kini para siswa-siswi sedang berkumpul di aula sekolah karena para Osis akan menjelaskan agenda yang akan mereka lakukan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Replace The Role of My Twins [End]
RomantikBecky Armstrong memiliki saudara kembar yang mempunyai wajah yang sangat mirip dengan nya tetapi berbeda sifat maupun gender. Becca Armstrong adik kembar Becky yang memiliki penyakit jantung bawaan membuat nya mendapatkan berhatian lebih dari Mommy...