raksakuma
Sebelumnya mulai kenalan dulu lahh euyy sama para penghuni rumah✧. Lee Haechan.
About Haechan :
-BOCIL KEMATIAN.
-Panggil azzah Echan, mau ditambahin ganteng juga gakpapa.
-Jaill banhettt, g nya pake h noh. -Kerjaannya makan tidur berak, kalo gak maling ayam ya ngadu umang-umang sama anak tetangga.
-Cinta dangdut setengah mati, kaga ngedangdut sehari langsung meriang.
-Suka minta isiin pulsa.
-Abang yang sayang adekkk.
-Inceran teh Ryujin teteh geulis, wedeeh Chann."ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, LOOK AT THE STARS, LOOK AT THE SHINE FOR YOU"
✧. Na Jaemin
About Jaemin :
-HOBI BALAP SEPEDA BARENG BOCAH KOMPLEK.
-Nah kalo ini panggilannya Nana.
-Suka kejedot, terantuk, nabrak, kesandung, keseleo, nyungsep, kopral, SEMUA DIA EMBAT. EMANG DASARAN CEROBOH.
-Party party jedag jedug angkot 24/7 bozzzz weeeellll.
-Bocah layangan, memang agak MKKB, tolong maklum yh." KONSONAN LANGIT YANG AKAN MENJADI SEBUAH TAKDIR CINTA KITA MENJADI HAMPARAN BAHWA SAKSI INI, DETIK INI, SECARA SINARAN ULTRAFENG YANG DINAUNGI OLEH GREENDAY AKAN MENJADIKAN GARIS CINTA KITA MENJADI NYATAAAA, AKU SUDAH MEMPERSEMBAHKAN TERJUN DARI HELIKOPTER UNTUK KAMU SAYAAANGG"
✧. Hwang Renjun
About Renjun :
-ORANG PALING SABARRRRRR SEDUNIA, SAMPE RASANYA MAU NONJOK SATU-SATU KALO LAGI DIRECOKIN TURUNAN DEDEMIT DI ATAS.
-Kalo manggil Renjun kepanjangan jadi panggil aja Njun.
-Hobi maen Ludo, suka mie rendang, suka bakso, suka somay, suka pete, suka tekwan, suka kamu-eh? 08 berapa? acie cie acikiwir acikiwirkwidkmwmem
-Bocahnya hobi beberes, gaktau kenapa, hobi aja, dan rasanya kalo 2 krucil di atas tadi ngerusuhin rumah tuh pengen Renjun gantung di jemuran langsung.
-Sangat realistis berbanding balik dengan Jaemin dan Haechan yang akalnya setengah petak."Woilah biji sapi, gue dah beresin ruang tamunya monyettt, beresin lagi ah!"
✧. Lee Jeno
About Jeno :
- GUTBOI SOPTI ANAK BAEK-BAEK MUDAH KEBAWA ARUS.
-Unexpectidly tapi ga kaget" amat hobi ngikut pengajian bu ibu bapaq bapaq komplek gitu,,, terus senam pagi komplek tu pokoknya Jeno paling semangat dah.
-Tapi Jeno tuh, sehari ibadah jaga pandangan ikut pengajian dan sebagainya, sehari lagi juga bisa tiba² nyasar di klub karna ngikut Haechan berkelana. Kalo ditanya kok bisa, jawabnya cuma sumpah gak maksut gak sengaja kaki jalan sendiri. Gak sengaja gigi lu trapesium kalo kata Renjun mah."Kata babeh gak boleh gitu, maaf ya aku gak bisa ikutan kalo nakal-nakalan" ((ucap Jeno beberapa menit sebelum join))
✧. Park Jisung
About Jisung :
-KELEWAT SANTE BOCAHNYA
-Fans berat Ayu Ting Ting
-Wibu dikit, dikit doang kok, dikitttt
-Suka ngikut Jaemin kalo balap sepedaan, dan biasanya kalo Jaemin jatoh selalu Jisung yang gendong tu anak sampe ke rumah, cih, menyusahkan, kalau kata Jisung tuh, tapi tetep digendongin kok hihi.
-Hobi ngemil!!! tiada hari tanpa ganyangin makanan pokoknya, apalagi kalo Renjun dah masak, waduuh mantap kali coy."KAN GUEH SUDAH BILANG, KALAU SEPEDAAN GAK USAH NGESOK LEPAS TANGAN DARI STANG. DIKATA SEPEDA KAKAK AJAIB APA KAKK!!!"
Sekian perkenalan tokoh buat para bocah-bocah yang akan mengisi narasi-narasi book kali ini, oh ya, cast bertambah seiring chapter. Nah ayo kita mulai ceritanya !
✿
Start :
7 Juni 2023End :
________
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamers | NCT DREAM
Fanfiction"𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚'𝙨 𝙖𝙡𝙤𝙩 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙞 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬, 𝙗𝙪𝙩 𝙮𝙤𝙪 𝙡𝙚𝙖𝙧𝙣 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙪 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬." -Child, Lee Mark. ini tentang tumbuh bersama. ✯.Non Baku. ✯.Harsh Word.