raksakuma
Siang itu panas terik. Haechan, Renjun, Jaemin sama Jeno udah tepar di kelas sambil kipasan pake buku."I swear to god, kok panas banget?!" seorang cowok, yang kalo gak salah pas perkenalan namanya Mark ngomel sendiri sambil keringetan, masih kebiasa dengan AC serta fasilitas sekolah swastanya, dan agak culture shock SMA ini masuk ke negeri.
"Ini beneran sekolah negeri sepanas ini ya guys?" Mark nyeletuk lagi, nanya ke Jaemin sama Jeno yang duduk di bangku belakang dia.
Jeno dongak, terus ngangguk jawab seadanya sambil main ML. Kalo soal Jaemin, cowok itu sudah goleran di meja, setengah tidur.
Mark ngehela napas, agak nyesel-nyesel gimana gitu karena ngikutin suruhan mamanya buat masuk ke sekolah negeri.
Tiba-tiba, seorang cewek masuk, namanya Yeri, dia ngidupin kipas pojok atas dinding terus duduk ke bangkunya di sebelah Mark gitu aja.
"WHATT? SELAMA INI ADA KIPAS? SEJAK KAPANNN?" Mark heboh sendiri, kayak ayam ngamuk grasak grusuk gak karuan.
"Mark, gue rasa lo yang goblok gak nyadar ada kipas segede gaban di depan kelas." Yeri senyum kesel ke arah Mark, pengen dia gebuk di tempat rasanya.
Mark masih ngerjap gak percaya, dengan tangan yang nutup mulutnya sambil geleng-geleng.
"Mark lo kayak habis liat mukjizat tuhan aja sih." Haechan nyeletuk dari belakang, heran sama Mark.
"Sorry, gak pernah liat kipas angin selama ini. Baru tau ada bentukan modif yang bisa ditempel di dinding."
"Yeeu bahlul, makanya miskin dong. Eh? hehe." Haechan-pun nyengir gak jelas setelah asal ngomong.
Emang was wes wos kalo kata Jaemin Haechan tuh.
Ngabain kalimat Haechan, Mark lalu milih buat kenalan sama Jeno dan Jaemin.
"Halo, walau kayaknya kita dah saling tau nama, tapi ayo kenalan lagi. Kenalin, gue Mark." Mark ngomong ke arah Jeno sama Jaemin yang baru aja kebangun dari tidurnya setelah denger keributan gak jelazzz.
"Yah Allah.. Miya gue mati.." dibanding dengan ngerespon, Jeno masih sibuk ngurus gamenya, yang sontak bikin Jaemin geplak kepalanya Jeno setelah cowok itu peregangan bangun dari tidurnya.
"Jaemin." Jaemin ngomong sambil senyum santai ke Mark seolah olah dia gak ada geplak anak orang tadi.
"Eh maap, gue kalo main ML suka gak nyadar sekitar hehe. Gue Jeno, salken yah." akhirnya Jeno sadar terus ikut ngenalin diri.
"Gue gak diajak kenalan?" Haechan yang duduk di belakang bangku Jeno nyeletuk.
"Gakmau, lo aneh"
"Anjink battt, akan kuingat hari ini sampai ajal menjemput"
"Serem amat! iya deh salken gue Mark, you Haechan right? yang pas introducing in front of the class tadi unjuk bakat koprol depan? udah tau gue udah tauu."
"Keknya koprol gue emang semengesankan itu sampe lo inget. Gak salah dah gue milih koprol tadi." Haechan ngomong sambil senyum bangga.
"Malu-maluin goblok," Renjun ngelepas earphonenya, setelah tadi sibuk nonton drakor di meja.
"Salken yah, Renjun." Renjun terus senyum ke Mark, ikut kenalan.
"Mark." jawab Mark sambil senyum.
Dan mulai dari itu, deketlah mereka berlima. Udah karna bangku deketan, bikin mereka di luar kelas pun jadi barengan juga seharian itu. Kalo soal kawan sebangku Mark, Yeri, cewek itu jelas lebih milih nongkrong sama rombongan cewek-ceweknya. Gak mau sama serkel jametnya Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamers | NCT DREAM
Fanfic"𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚'𝙨 𝙖𝙡𝙤𝙩 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙞 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬, 𝙗𝙪𝙩 𝙮𝙤𝙪 𝙡𝙚𝙖𝙧𝙣 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙪 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬." -Child, Lee Mark. ini tentang tumbuh bersama. ✯.Non Baku. ✯.Harsh Word.