raksakuma
.Sore ini, abang-abang Jisung beserta Mark, udah stand by nunggu di dalam rumah, dengan pintu depan yang masih belum dikunci karna masih nungguin babeh dan Jisung yang kalo kata Mama Chenle lagi numpang mandi di rumah Chenle setelah tadi main air di rumah Yangyang.
Akhirnya, setelah menunggu lama, datanglah suara mesin mobil di pekarangan rumah, lalu muncul sosok Jisung yang udah bersih dan rapih banget dengan bedak bau bayi(?) ngucapin salam di depan pintu bareng sama Chenle di belakangnya.
"Assalamualaikum!"
"Waalaikumussalam." Renjun sama Haechan yang lagi nunggu di ruang tamu dengan kegiatan mereka masing-masing terus berujar ngejawab salam. Berbeda dengan Mark, cowok itu buru-buru datang ke ruang tamu. Entahlah.. anggap Mark bodoh atau apa, tapi sebagian diri Mark agak menantikan untuk melihat sosok Ayah.
Namun tak ada Ayah disana, hanya ada Chenle dan Jisung yang muncul.
"Ini Jisungnya, kalo gitu Lele pulang dulu ya kak!" Chenle berujar sambil mendorong pundak Jisung pelan, menyodorkannya, bikin Jisung natep julid kesel gitu, berasa paket yang baru aja diorder sama orang rumah dan Chenle itu kurirnya.
"Sipp, makasih ya Le, maaf Jisung ngerepotin." kala itu Renjun yang berujar, sambil tersenyum manis ke arah Chenle setelah Chenle salim ke Abang-Abang yang ada di ruang tamu itu, tak terkecuali dengan Mark, yang bikin cowok itu cuma bisa tersenyum sendu aja ngelihat adik tirinya.
Mark gak benci Chenle, dan gak akan bisa benci Chenle. Dia gak ada hubungan tentang perihal antara Mark dan dinginnya sikap ayah, walau kehadiran Chenle cukup bikin hati Mark sakit dan iri tiap kali melihatnya, cuma itu bukan salah Chenle. Dan walau kehadiran Chenle membawa pengaruh besar dan tanda tanya tentang sejak kapan Ayah sudah melakukan "hal itu" masih juga membuat Mark bertanya-tanya walau dia sudah punya prasangka.
Akhirnya pulanglah Chenle, setelah diantar Renjun, Haechan dan- Mark sampai ke pagar depan. Dan disitu Mark bisa lihat sosok sang Ayah yang lebih milih buat nunggu di dalam mobil aja, enggan buat keluar atau bahkan ngebuka kaca mobil.
Ayah sombong.. hati Mark sakit, ngingat tentang gimana dulu ayah merupakan sosok dunia bagi Mark setelah mama. Tapi ya, it is what it is, harus dia terima perubahan mendadak yang bikin Mark harus terdewasakan oleh kesendirian ini.
Setelahnya, mereka masuk dengan ngerangkul pundak Mark dan nepuk-nepuk punggung lebar cowok itu. Dan saat pukul 8 malam, Mark baru pulang ke rumah, karna di rumah ada Mama yang nunggu dia.
.
.
.Beberapa hari kemudian, seusai sepulang sekolah, gak kayak biasanya Mark, Jaemin, Haechan, Jeno sama Renjun udah disuruh pulang sama Babeh langsung dan gak usah jemput Jisung setelah Babeh ngeinfoin kalau Jisung pulang cepet tadi siang. Katanya sih guru ada rapat mendadak, tapi ada yang ngebikin mereka sedikit heran dibuatnya, pas angkot mereka ngelewatin sekolah Jisung yang keliatan masih rame-rame aja pas jam sudah nunjukin waktu sore hari.
Tapi milih buat gak ambil pusing, ya mereka pulang aja gitu. Tapi ini aneh, pas mereka pulang, Jisung cuma ngendep di kamar doang. Gak ada salim atau nonton di ruang tv sambil ngemilin kerupuk atau main PUBG sambil tiduran di sofa kayak biasanya.
Beneran sunyi deh pokoknya, hal itulah yang akhirnya bikin Jeno yang keheranan milih buat ngetok kamar adiknya itu. Tapi sudah beberapa ketukan dia layangin, gak kunjung mendapatkan jawaban sama sekali. Akhirnya dia milih buat langsung buka kenok pintu aja, tapi gak bisa, pintu dikunci dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamers | NCT DREAM
Fanfic"𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚'𝙨 𝙖𝙡𝙤𝙩 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙞 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬, 𝙗𝙪𝙩 𝙮𝙤𝙪 𝙡𝙚𝙖𝙧𝙣 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙪 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬." -Child, Lee Mark. ini tentang tumbuh bersama. ✯.Non Baku. ✯.Harsh Word.