raksakuma
Hmmmm, kalo ditanya tentang gimana ini semua bermula, Renjun sendiri juga gak tau. Mungkin sekitar- 12 atau 11 taun yang lalu? tau ah, lupa juga kapan mereka pertama banget ketemu.
Karna waktu itu tu mereka pada masih kicik, masih piyik-piyik, gak kayak sekarang dah jadi badboy fakboy barudak well yang siap mengguncangkan hati dede-dede gemas anjay slibaw srepepepet sekalian.
Ah pokoknya, tiba-tiba ada dah mereka ngespawn kayak ujan meteor satu-satu di pekarangan rumah, hehe enggak canda.
Tentang Renjun, Haechan, Jaemin, Jeno dan Jisung, mereka itu bisa disebut saudara tapi bukan saudara, untuk disebut temen juga tapi lebih dari itu. Intinya tiba-tiba aja, babeh Rusli, bapak kesayangan mereka semua kedapetan 4 bocah balita di depan rumahnya dulu.
Dan ya, diasuh dan dirawatlah mereka para makhluk-makhluk tampan dan rupawan ini sampe jadi gede dan sekarang udah mau masuk SMA aja.
Oh kalau Jisung beda, biasa, junior, ngespawn di sininya agak telat, dan sekarang bocahnya udah mau masuk masuk SMP aja.
"Woi bocah geledek, lu cepet bener gedenya sih," Haechan ngomong sambil sok-sokan nyeka sudut matanya yang gak ada apa-apa itu, sambil ngerangkul Jisung.
Sedangkan Jisung, bocahnya lagi make kaos kaki di ruang TV, lengkap sama seragam putih birunya sambil senyum bangga denger kalimat Haechan yang menurut dia adalah pujian.
"Chan, udah lu make celana dulu sana ah, masa koloran," disitu babeh yang lagi baca koran ngomong, sambil geleng-geleng liat Haechan yang baru nyadar belom make celana seragamnya, baru bajunya doang sama celana pendek.
"Nana, jedag jedugnya matiin dulu. Ayo siap-siap mau berangkat. Njun juga sarapan dulu, jangan main hp mulu. Tu liat Jeno noh dah siap, tinggal nunggu lu pada, Jisung sepatu diambil di belakang, TVnya stop." Babeh berujar lagi sambil ngomel ngabsenin satu persatu anaknya.
Wah, suasana pagi sebelum berangkat sekolah di rumah babeh Rusli hari ini benar-benar berantakan. Yah, hari pertama sekolah, semua sibuk sama kegiatannya masing-masing.
Sekarang Renjun udah siap dengan seragamnya yang udah terpasang rapih, sama dengan Jeno, terus Haechan dengan gaya selengekannya dan Jaemin yang gak kalah selengekanannya lagi dengan kerah baju kebuka sambil make topi yang dibalik.
Petantang petenteng banget.
Babeh dengan baju kaos dan sarungnya itu udah siap di depan rumah, untuk nyalamin ke 4 anaknya yang udah make seragam putih abu-abu aja untuk berangkat sekolah.
"BANG BANG BANG TUNGGU BANG." Jisung dateng teriak dari dalem sambil panik. Cowok itu nenteng sepatu yang keliatannya baru aja dia ambil dari jemuran, nah, baru diambil kan.
Maka salimlah mereka semua ke babeh, terus mereka berangkat deh, naik angkot. Untungnya sekolah SMP Jisung sama abang-abangnya tuh gak jauh-jauh amat, jadi searah bisa lah ya.
"BANG, REQUEST BANG ENGKOL YE BANG." di dalem angkot Jaemin udah
tegak, sok asik gak karuan sambil mepet-mepet ke kursi pengemudi.SKSD banget, kalo kata Haechan mah. Maaf ya, tapi hari pertama sekolah baru, hari pertama naik angkot baru, akang sopir baru, dan hari pertama juga buat penentu siapa perebut hati abang sopir angkot kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamers | NCT DREAM
Fanfic"𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚'𝙨 𝙖𝙡𝙤𝙩 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙞 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬, 𝙗𝙪𝙩 𝙮𝙤𝙪 𝙡𝙚𝙖𝙧𝙣 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙪 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙠𝙣𝙤𝙬." -Child, Lee Mark. ini tentang tumbuh bersama. ✯.Non Baku. ✯.Harsh Word.