Jangan lupa Follow Ig Author yah
@widyaarrahma20_Happy Reading
"Fan menurut kamu enaknya aku buka toko lagi sama seperti toko aku sekarang atau buka usaha lain yah Fan ?"
"Usaha lain seperti apa ?"
"Gak tau sih yg ada difikiran aku kalo gak laundry ya usaha sembako, menurut kamu gimana ?"
Keduanya kini ada dipinggir pantai menikmati udara pagi setelah olahraga
Dihari minggu ini Daifan mengajak Zeeya untuk olahraga ditempat lain, karna kebetulan dia libur dan Zeeya juga katanya longgar waktunya jadi tak begitu buru buru untuk olahraga
Usai olahraga keduanya biasa istirahat sembari memakan buah / roti yg Daifan maupun Zeeya bawa bergantian juga mengobrol berdiskusi seuatu hal
"Kamu udah bener bener yakin mau buka usaha lain ? Maksudnya gini, kamu toko 1 aja keteteran Zee, kamu buka jasa hantaran, buket, itu kamu bener bener buat sendiri kan ? Ya mungkin ada karyawanmu yg membantu tapi kan lingkar besarnya kamu yg ngehandle, kalau buka usaha baru artinya kamu bakal lebih sering ke usaha baru itu karna baru merintis jadi harus di cek, nah di tokomu yg lama siapa yg mau handle ?"
"Iya juga sih Fan, tapi aku tuh pengin banget buka usaha lagi, apa buka dekorasi lamaran aja yah Fan ?"
"Tambah sibuk, tambah capek kamunya Zee. Coba deh lebih fokus ke toko kamu, kalau ada uang lebih coba tambahin koleksinya, pindah ke ruko yg lebih besar, tambah kaya gamis gamis, kemeja, celana kaya gitu jadi lebih variasi lagi"
"Aku juga sempet kepikiran mau buka butik tpi gak mau nyaingin Lina"
"Masalah saing menyaing itu udah biasa di dunia kerja lagian Lina itu kan butiknya kelas atas Zee, coba deh tambahin pakaian pakaian yg lagi ngetrand, ubah susunan toko sedikit sedikit, jadi kamunya gak bosen, karyawan gak bosen apalagi pelanggan"
"Kok aku gak kepikiran kesitu yah, kalau masalah pindah posisi aku hampir tiap minggu aku ubah dikit dikit tpi buat jualan gamis gitu aku gak kefikiran sama sekali"
"Kamu tau gak Zee, niat kamu buka usaha itu hanya sekedar nafsu semata, aku tau kamu lagi capek sama pesanan hantaran yg lagi banyak kan ? Pesanan buket juga banyak, bosen yg dikerjain itu itu aja"
Zeeya nyengir mendengar ucapan sahabatnya itu, kalimat terakhirnya memang sebuah fakta yang benar benar Fakta
Dia cukup bosan dengan kesehariannya
"Coba buat hal yg bikin kamu Fun, bikin buket jangan hanya model berdiri, bikin model kipas, model bunga uangnya dan lain lain, jangan ngerjain buket di gudang mulu atau ganti suasana gudangnya, ganti cat biar ada suasana baru gitu Zee"
"Tapi Fan kalau tambah pakaian, toko aku gak muat Fan, kamu ada pandangan harus pindah kemana gak ?"
"Nanti coba aku tanya kawan letting aku yg faham begituan, intinya jangan gegabah Zee, selagi nayri ruko, kamu juga harus nyari supplier yg bagus, yg amanah, jangan jual baru yang kaya perbal gitu yg bekas bekas Zee, jual yg baru aja, harganya selisih dikit yg penting kualitas Zee"
KAMU SEDANG MEMBACA
120 KILO
Fanfiction"Aku temenin sampe kurus mau ?" "terus kalau aku udah kurus kamu pergi gitu ?" apa salahnya orang berbadan gemuk ? apakah mengganggu pemandangan ? kan kalau dia makan juga bayar sendiri bukan dibayarin kamu toh ? awal : 4 Juni 2023 Ending : 10 Juni...