(⁉️5⁉️)

1.1K 54 2
                                    

Sugar daddy
.
.
.
.
.

Seperti yang di tentukan . Jam 8 malam ini apo us dan biu akan pergi ke kafe di balai kota.

Apo hanya memakai kaos putih serta celana jins dan sepatu berwarna hitam putih. Sedangkan us dan biu. Mereka memakai baju yang sama seperti apo.biar di kira gembar tiga apa??

Kring..

Mereka bertiga masuk kedalam kafe, melihat ke sekeliling mencari meja nomor 32 .

"Mana cuk? Nah! Itu!" Tunjuk us ke meja 32 yang kebetulan sang orang misterius sudah ada di sana.

Lelaki asing itu hanya terdiam , menyesap kopi nya dan sesekali melihat jam tangan nya.

Apo,Ia menelan ludah dengan kasar
"Kok gue takut ya ?" Tanya apo .

Biu mengeplak kepala apo "goblok! Kan elu juga yang mau odeng!. Ayolah gas pegi sana lu! Kami tunggu disini tenang kami selalu mengawasi mu bro" biu mendorong tubuh apo kedepan.

Apo melihat kebelakang . Sambil menunjukan jari tengah nya kepada kedua sahabat nya.

"Terlambat 2 menit 3 detik" ucap pria asing itu mempersilahkan apo untuk duduk di depan nya. Apo menganguk

Deg.

"Mr. M-mile"ujar apo gugup. Ia sangat senang saat tau pria asing itu adalah idola nya sendiri "ya. Saya hanya mau bilang maaf untuk siang tadi. Saat saya menabrak anda" mile menyodorkan sekotak rokok mahal .

Apo tersenyum manis "ah.. maaf mr.mile. saya tidak merokok". Mile menganguk-angukan kepalanya.

"Lumayan"

"Maaf?"

"Ah..tidak. ada apa apa. Saya hanya ingin meminta maaf. Dan ini sebagai tanda minta maaf saya"orang kaya itu memberi apo black kart "sandi nya tanggal dan bulan lahir kamu.

Nomor saya ada dibelakang kartu. Kalau begitu terimakasih waktu nya. Saya permisi" belum sempat apo menolak mile sudah pergi begitu cepat.

"Dari mana dia tau no tanggal bulan lahir gue? Ah bodo amat! Yang penting udah ketemu idola secara live tanpa ngantri ! Aahahha! Mayan dapet nomor sama uang" 

Us dan biu berlari menghampiri apo yang sedang salting sambil tertawa
"Eh!elu kenapa bat!!"us menepuk nepuk bahu apo.

Biu yang teliti langsung merebut kartu hitam itu lalu berteriak membuat semua pelanggan di sana menatap mereka bertiga.

"Apo lu dapat ini!?"

"Iye emang kenapa?"

"Beliin gue mall!!"











Tbc.

.
.
.
.
.

Bersambung...

MY SUGAR DADDY (TAMAT♨️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang