⏳ 17 ⏳

812 50 2
                                    

My sugar daddy..
.
.
.
.
.
Happy reading!
My sugar daddy.
.
.
.
.
.
Happy reading!!

(Peringatan!: cerita ini mengandung hal hal yang bersifat keras dan dewasa!🚫⚠️🔞, dibuat sannya untuk menghibur para pembaca💐✅. Dibuat dengan imajinasi /khayalan/ dan maaf atas ketidaknyaman

.
.
.
.




"Apo jangan membuat aku marah..cukup sudah kebencianku tertanam dengan si diri bajian itu. Aku berucap sekali lagi. minggir apo " apo menggeleng dengan kuat. "Tidak akan!"
Sahutnya dengan lantang.

Tinn menyeringai "baiklah jika kekasaran yang kau inginkan aku akan mengabulkannya." Tinn menoleh kepada salah satu pengawal yang sedang mengelilingi segala sisi dari apo dan mile dengan berbekalan satu pistol di genggaman. Sang pengawal sadar akan tetapan tinn ia mengangguk lalu memberikan pistol yang ia pegang kepada tinn.  

"Ini bukan yang kau inginkan?"apo sejenak terkejut saat tinn menodongkan pistol itu kearah dirinya.
"Aku katakan MINGGIR!! Atau kau yang akan jadi tempat sarang peluru ini apo! Jangan menjadi bodoh 2×! Aku melakukan ini karna aku menyayangi dirimu!"

"K-kak.. tenang dul-

DOR!

DOR!

Tinn membunyikan pistol kelangit sebagai ancaman.tetapi apo sama sekali tidak gentar sedikitpun ia tetap di pendirian nya. Bahkan apo sebenarnya tau jika mile bukanlah seorang yang sejahat dan tega itu.

"Apo."mile mengalirkan air matanya. Tidak ia sangka sangka seseorang yang selama ini ia perlakukan kasar tanpa kasih sayang ini tetap saja membela dirinya di saat saat seperti ini.

Mile bangkit dari jatuhnya."terima kasih apo. "

Cup.

"I love you"

Pipi apo memerah padam. Bisa bisanya disaat seperti sekarang mile masih bisa mencium dan mengatakan hal yang tentu saja bertema romantis itu.

BUGH!!

mile sedikit terhenyun kebelakang akibat pukulan mendadak dari salah satu pengawal. Apo ditarik paksa oleh beberapa pengawal itu. Memaksa apo hingga tidak bisa bergerak lagi. Apo menangis dikala saat ini ia merasa tak berguna dan hanya bisa melihat mile yang terus menerus bertarung lalu jatuh ke tanah berkali kali.

"Kita selesaikan ini"

DOR!





Tres....

Tubuh mile tumbang. Bagaikan kertas di serang oleh angin , tubuh mile terasa sangat ringan bagai satu helai bulu yang terbang.  Ia memuntahkan darah segar dari mulutnya. Perih yang tak pernah ia rasakan sebelumnya terjadi.

"MILE!" Para pengawal yang memegangi apo kini melepaskan pegangannya saat melihat mile sudahlah tumbang. Apo berlari menghampiri tubuh yang telah jatuh itu lalu menaruh kepala mile keatas pangkuan paha. "Mile!! Mile!! Bodoh jangan mati dulu kumohonn!"

Apo memegang luka tembak yang terus mengeluarkan darah itu. Tangannya kini dihiasi oleh darah."hiks...kau kuat bukan!? Hiks.."

"Maafkan aku.."ucap lirih mile memegangi wajah apo sambil tersenyum."ya! Yah!! Aku memaafkan mu mile tapi kumohon jangan menutup mata!. Kumohon .. daddy"

"Terima kasih.."

air mata apo menetas di mulut mile yang sedang mengap.

Uhuk

Uhuk

"Itu asin baby..."

Apo memukul  kepala mile "bodoh! Hiks..kau masih saja bercanda disaat genting seperti ini.!."

Deg.

"Sekali lagi. Ma-afkan aku dan terima kasih sudah membela diriku"

Tangan mile terjatuh dari pegangannya. Mata nya menutup sempurna bulu matanya yang lentik itu kini  terlihat dengan amat jelas.

"Mile!? OY MILEE! BANGUN!!. NO!!!"

Derai air mata kian cepat.

Apakah ini akhir dari hubungan rumit itu?












Tbc

.
.
.
.
.
.

.......

MY SUGAR DADDY (TAMAT♨️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang