"Aaaa coba Ai ini telor gulung enak tau." Bujuk kamu.
Iya kamu lagi cekokin ini anak satu buat makan jajanan kamu aowoakw.
"[Name] saya gamau-"
"Nah kunyah dah tuh gimana enak ga?" Tanya kamu udah puas bisa cecokin telor gulung yang menurut kamu sayang banget kalo si Daisuke ga nyobain.
"Ummm... Ini enak" jawab Daisuke sambil mengunyah telor gulung hasil paksaan kamu.
"Iya kan iyakan makanya kata gue apa juga pasti lo..bla bla bla.."
Engga..Daisuke ga bisa fokus dia merasa dari tadi ada yang ngikutin kalian.
Awalnya dia kira itu cuma perasaan nya aja karena kan mereka di keramaian cuma makin kesini firasat sama tebakan dia ga salah.
"Ai telor gulung nya kok di habisinn." Ucap kamu kesel. Ya masalahnya tadi beli banyak eh taunya di makan semua sama Daisuke katanya gamau.
"E..eh maafkan aku soalnya ini enak,aku tidak pernah mencoba nya" Ucap Daisuke sambil masang muka polos.
Saking fokus mikirin siapa yang diam-diam ngikutin mereka tanpa sadar telor gulung nya di babat abis sama dia ... Yaa faktor enak juga si.
Kasian banget kayanya dia ga pernah deh jajan beginian. Apa dia ga di bolehin jajan karena ga punya uang ya?
Mie instan kemaren juga gitu..
Yeu situnya aja yang gatau si Daisuke beli satu bazar itu juga mampu dia.
Kamu menarik nafas pelan
"Yaudah gapapa lagian ini jajanan yang lain juga masih ada.. dirimu kalau mau juga makan aja ya." Ucap kamu sambil lanjut makanin jajan
Sambil ngeliatin stand mana yang rame.Iya buat berburu jajan lagi. Menurutnya yang mana yang rame itu enak.
Sedangkan Daisuke fokus pada firasatnya.
"Siapa yang repot-repot mengikuti kami." Gumam Daisuke
KAMU SEDANG MEMBACA
Miskin?apa iya? - Kambe Daisuke X Reader
Short Storycapek capek kasianin dia ternyata lebih kasian lagi gue - [name]