Ga gabisa Daisuke harus bertindak takutnya nanti dia atau kamu bisa kenapa-kenapa.
"[Name] saya mau ke toilet dulu." Ucap Daisuke tergesa-gesa sampai ga menatap kamu.
"Eh iya yaudah aku tungguin ya." Jawab kamu.
Eh dianya main nyelonong aja.
Mungkin udah kebelet .pikir kamu"Nah makanan udah sekarang mau nyoba minumannya ah." Gumam kamu girang sambil menuju ke stand minuman.
Ah ternyata orang itu mengincar dirinya.
Soalnya dari tadi Daisuke ngerasa di ikutin mulu.
Daisuke berbelok ke arah gang sempit
Kemudian berhenti. Orang itu mengikuti nya."He..bukannya tadi dia kesini kemana Daisuk-"
Sebelum orang misterius itu menyelesaikan kalimatnya ternyata sudah ada Daisuke di belakangnya sambil menahan kedua tangan orang itu dengan kencang kemudian mendorong nya ke arah tembok.
Daisuke menjepit orang itu diantara tubuhnya dengan tembok.
"Itta..ittaii...."
Rintih orang itu.
"Katakan ada perlu apa denganku?" Tanya Daisuke dingin.
"Kambe.. ini sakit.."
Suara ini....
"Katou?!"
"Kenapa berpakaian seperti penculik bodoh!" Ucap Daisuke kesal.
Ya gimana ga kesel coba di hantuin perasaan kaya di ikutin seseorang itu ga enak tau mana lagi sama anak gadis orang kan ntar takut kenapa-napa kamunya.
"Maaf.. lagian kau dari mana saja si?!kau tau tidak nona Suzue mengkhawatirkan mu?! Kau malah asik pacaran disini." Ucap Katou ikutan kesal.
Ya mohon maaf nih dia udah cape juga nyari ini Kambe kirain kan di culik terus di jual ke pasar gelap atau gimana kan eh taunya malah asik pacaran.
Katou kan juga mau. Eh
"Dia bukan pacar ku! Lagi pula aku juga mau kembali tapi..." Daisuke menggantungkan ucapan nya
"Tapi apa?" Tanya Katou
"Aku ga bawa uang dan lupa jalan pulang." Lanjut Daisuke sambil masang muka minta di tabok.
"Itulah pintarnya dirimu Kambe.." Ucap Katou sambil memasang muka males.
...
"Sudah mari kita pulang Suzue pasti senang aku sudah menemukan mu dia terlihat sangat khawatir." Ucap Katou pada Daisuke.
"Hem ayo..aku merasa bersalah padanya aku akan meminta maaf nanti."
A few moments later...
Mereka sudah dalam perjalanan pulang
"Btwe Kambe.." panggil Katou yang di balas deheman oleh Daisuke.
"Bajumu keren juga beli dimana?" Lanju Katou sambil mengalihkan pandangan dari arah depan karena dia menyetir ke arah Daisuke sejenak.
"Baju?.."
Bentar kayanya Daisuke ada yang kelupaan deh
"OH ASTAGA [NAME]" Teriak Daisuke tiba-tiba yang membuat Katou (oleng kawan) Terkejut.
"Bagaimana aku bisa lupaaa......"
Gumam Daisuke.Katou : [Name]?
....
Meanwhile [Name]
"Yahaaa stand mana lagi yang harus ku coba yah coba kita lihat."
Mbak mbak ga sadar apa itu si Daisuke nya kaga ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
Miskin?apa iya? - Kambe Daisuke X Reader
Contocapek capek kasianin dia ternyata lebih kasian lagi gue - [name]