"Nah Ai ini apartemen saya semoga betah ya tinggal disini." Ucap kamu sambil nunjukin apartemen kamu.
Iya kamu manggil dia bukan pakai mas lagi tapi pakai nama dia soalnya dia bilang kayanya kalian seumuran
kenapa Ai ga Daisuke? Kepanjangan cuy susah kamu nyebutnya kalau Suk. Ga bagus ah ga elit. Kan bisa manggil Ai sekalian modus ayyy.. aowowkwk.g
"Kamu.. tinggal di tempat seperti ini?" Tanya Daisuke sambil memasang wajah polos minta di tampol. g y mana kamu tega.
Yee ni anak.
"Hee... Gini-gini dia bakal jadi tempat mu berteduh loh." Ucap kamu sambil tersenyum menahan kesal.
..
Krukkk.
Eh bunyi apaan tuh.
"Maaf... Aku lapar apa kamu mempunyai sesuatu yang bisa dimakan?" Ucap Daisuke sambil melihatmu yang sibuk menata bahan masakan di lemari.
Bang ini ga keliatan kah aku nyusun apa?
"Bentar ye Ai diriku masak dulu." Ucap mu masih sibuk menata bahan di kulkas. Biar ga cepet busuknya.
Ah kamu keinget ini anak belum bersihin badannya kasian pasti ga nyaman Makai baju yang udah kotor begitu.
"Oh nya bersihkan saja dulu dirimu
Kamar mandi nya ada di kamar tamu." Ucap kamu tanpa ngalihin pandangan kamu dari masakan yang lagi kamu buat."Bajunya gimana?" Tanya Daisuke sambil menatap punggung mu yang membelakangi nya.
"Ada kok baju adik ku nanti ku carikan yang cocok untuk mu." Jawab mu.
Iya kamu punya adik anaknya sekarang lagi pelatihan polisi, dia sering berkunjung ke apart kamu untuk sekedar main atau melihat keadaan kamu.
"Oke."
Daisuke beranjak pergi membersihkan dirinya.
Berasa punya suami ga si?heu heu. Batinmu sambil senyam-senyum ga karuan.
.."Ini namanya apa?" Tanya Daisuke padamu sambil menatap makanan yang udah kamu siapkan di hadapan nya.
Lah masa gatau?ga pernah beli apa?masa si?kamu aja minimal makan ini seminggu lima kali.
Kamu memasang wajah bingung
"Ini namanya mie instan dirimu gatau?" Tanyamu pada Daisuke.
Yah dasar anak kos padahal udah beli bahan masakan tadi malah ujung-ujungnya masak mie instan.
"Baru kali ini saya mencobanya." Jawab Daisuke yang membuat mu heran.
Masa si? beneran loh ini bikin kamu bingung ada ta manusia yang ga pernah nyobain mie instan?.. ya mungkin ada si ini contohnya manusia satu ini.
"Um..nyam nyam..Yaudah coba aja itu enak kok." Ucap kamu sambil mengunyah mie.
Daisuke agak ragu, dia belum pernah makan ini sebelumnya ,
Ya gimana engga makanan nya selalu di jaga sama Suzue bahkan di atur langsung dari dokter gizi pribadi milik keluarganya.
Ah.. Suzue?dia sudah ingat
"Ai?kok ngelamun?itu dimakan mie nya ntar ngembang ga enak" Tegur kamu pada Daisuke.
Soalnya anaknya tiba-tiba diem kan kamu jadi takut , takutnya kesambet anaknya.
"Ah.. maaf." Jawab Daisuke mulai menyuapkan makanan ke mulutnya
Ya.. udah terlanjur laper jadi....
"Ummm... Inwi enwakm....ummm"
Keren... Jadi gini rasanya mie instan Daisuke harus nyetok sekardus si ini rumah.
"Enak kan?" Ucap kamu yang di jawab anggukan oleh Daisuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miskin?apa iya? - Kambe Daisuke X Reader
Contocapek capek kasianin dia ternyata lebih kasian lagi gue - [name]