5.

411 54 0
                                    

Disisi lain...

"Katou-san apa sudah ada kabar mengenai Daisuke-sama?!" Ucap seorang wanita cantik tergesa sambil menghampiri seorang laki-laki bersurai blonde.

Laki-laki yang mendapat pertanyaan itu malah menundukkan kepalanya.

"Maaf aku tidak menemukan nya dimana pun.."

" Tapi tenang saja Suzue,aku akan menemukan nya aku yakin dia baik-baik saja." Lanjut laki-laki yang bernama lengkap Katou Haru itu.

"Daisuke-sama kau dimana.. aku mencemaskan mu."

...

"Pagi [name]" sapa Daisuke dengan handuk yang terletak di lehernya.

Udah seger aja dia.

"Oh ye pagi Ai"jawab kamu sambil ngeringin rambut iya kamu mutusin buat mandi pagi pake air anget gegara bersin semalam.

"Kamu hari ini tidak bekerja?" Tanya Daisuke sambil duduk di kursi meja makan.

"Kerja kok cuma dapet sif siang." Jawab kamu yang masih sibuk ngeringin rambut.

"Jadi apa kegiatan mu hari ini?" Tanya Daisuke sambil menumpu tangan di meja

"Belanja ada yang ingin ku beli kemarin lupa napa mau ikut?" Tanyamu.

Ya itu agak ga bener si kamunya pengen jalan-jalan suntuk di apart ya tetep si ada yang mau di beli.

"Ayo aku akan menemanimu."

...

"Kamu berbohong katanya mau belanja, disini ramai sekali." Protes Daisuke.

Kirain dia mau di ajak ke supermarket ternyata kamu di ajak ke bazar yang isinya makanan.

"Udah ikut aja, lagian apa salahnya sekali-kali begini jadi..."

"AYO KITA MAKAN MAKANNN." Lanjut mu bersemangat sambil menarik tangan Daisuke.

Sedangkan anaknya salting ga ketulungan,

Dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya.. perasaan apa ini?













"Ai Ai ayo nyoba itu, eh tunggu aku juga mau itu, eh telor gulung itu kayanya enak beli yok Ai-

"-PAK SAYA MAU CILOKNYA YA."

udah Daisuke udah cape di tarik sama sini sama kamu mana ini kamu jajan banyak banget lagi ini gatau bakal habis apa engga sama kamu.

Yeu malah meragukan dirimu gatau aja dia kalau kamu lagi laper bisa ngunyah kursi.g

"Hoi sudah.. kamu habiskan ini dulu baru nanti cobain yang lain lagi." Ucap Daisuke menarik pelan tangan kamu yang hampir hilang di telan antrian pelanggan bakso aci.

Ini sebenarnya latarnya di mana si Thor? Yee terserah Author.

"Oiya hehehehhe yok kita cari tempat duduk." Ucap kamu sambil menarik baju Daisuke.

Di tarik tarik mulu ah ini yang di tarik bajunya eh yang ikut ketarik hatinya.

Miskin?apa iya? - Kambe Daisuke X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang