MBS 5

1 1 0
                                    

MY BELOVED SIBLINGS

"thanks Banget lo udah bantuin gue tadi. Tapi,,, jadi supir gue? Emang lo gak ada kerjaan apa?"

"aku tahu kok apa yang terjadi di keluarga Nasution, so, kamu bisa manfaatin aku kalau kamu mau. Lagian, keluarga ku cukup berpengaruh buat bisnis keluarga Nasution"

"dan satu lagi, aku gak suka kamu ngomong kasar. Kamu boleh ngomong kasar sama orang lain, tapi enggak sama aku. Kamu paham 'kan?" Vian mengangguk.

Entah kenapa, dia menyanggupi permintaan itu. tapi apakah itu sebuah permintaan ataukah perintah? Apakah pilihan tepat untuknya mengandalkan seorang badboy seperti Kean?

"kita udah nyampe na" raut wajah Vian membeku,

"na? Maksud kamu?" 'sial, kelepasan lagi 'kan?' rutuk Kean dalam hati.

"boleh 'kan aku manggil kamu Lisa?"

"Lisa? Dari mana nama aku ada 'Lisa'nya yan"

"Lalisa, dari nama tengah kamu. Kamu juga bisa manggil aku tanpa embel-embel kak, karena pada kenyataannya kita seumuran"

"ya udah, kalau gitu deal" Kean tersenyum tipis menanggapinya.

"bantuin dong, susah nih" kebiasaan Vian yang gak bisa membuka helm kembali terjadi. Dan dengan senang hati Kean membantunya.


MY BELOVED SIBLINGS

Di beberapa situs sma sekarang ini tengah ramai dengan berita tentang penyerangan yang terjadi pada beberapa siswa di beberapa wilayah di jakarta. Dan ternyata, beberapa murid disana juga ada yang pernah menjadi korban.

Hanya saja pihak korban lebih memilih diam daripada menanggung malu dari kejadian itu. karena di beberapa kasus, itu bukan hanya sebuah penyerangan biasa, melainkan percobaan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Beberapa photo korban dan pelaku yang di blur pun terpampang disana.

Sehingga hal tersebut sampailah pada pihak kepolisian, darisanalah pihak polisi mulai mengambil alih kasus tersebut dengan beberapa bukti yang dikirimkan pada email resmi kepolisian jakarta.



MY BELOVED SIBLINGS


Terhitung tiga hari Vian menjadi siswa BPL, dan sudah beberapa kejutan yang gadis itu berikan pada murid sma itu. salah satunya yang terbaru adalah kejadian tadi pagi. Disaat ia berangkat sekolah bersama badboy terhits di SMA BPL. Dan kejadian itu langsung jadi buah bibir para murid.

"wah, gila Banget circle si Vian, selain punya kakak seorang Geovano yang notabennya juara umum paralel kelas 12 dan ketua osis, dia juga punya temen deket sekelas Theo, Alvaro, Chris sama Dhika yang tak lain murid terhits di angkatan kita. dan sekarang, dia juga deket sama kak Kean yang merupakan most wanted di sekolah kita." ujar Olivia temen deket Carrol. Niatnya sih buat manas-manasin si anya sama Carrol yang emang suka sama si alvaro dan juga si Kean.

"kok bisa sih cewek kayak dia deket sama most wanted di sekolah kita?" geram anya yang tak terima semua cowok incaran nya dulu kini tengah dekat dengan si anak baru itu.

"bukannya dia tuh adek tiri lo ya rol, kok gak lo kasih pelajaran aja sih adek tiri gak tau diri kayak gitu?" saran olivia lagi yang langsung disetujui oleh anya.

"kalian tenang aja kali, selama kami tinggal serumah, dia gak bakalan bisa lepas dari cengkraman gue"


MY BELOVED SIBLINGS


"ngapain sih kalian ngeliatin gua kayak gitu?" risih Banget Vian mendapati keempat temen kulkasnya natep dia kayak yang mau mangsa dia gitu.

'Udah lah, masa bodo. Aku laper belum nemu makan dari kemaren malem' batinnya.

My Beloved SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang