7. Freen dan harapan

4K 390 14
                                    

Masih menjadi hal yang paling sakit, tidak ada yang berubah seperti apa yang Ia inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih menjadi hal yang paling sakit, tidak ada yang berubah seperti apa yang Ia inginkan.

Kadang terpikir olehnya apa Becky tidak lagi miliknya?, bagaimana jika wanita itu sudah menitipkan hatinya kepada laki-laki yang bahkan sudah menghancurkan dunianya?.

Sama seperti hari-hari biasanya, bahkan selama dua bulan ini Becky tidak menyentuh barang lsedikitpun anak laki-lakinya, bahkan Jeje sekalipun.

Baby blues yang Ia alami tidak berkurang, malam membuatnya semakin menjadi penyendiri.

"Bec. "

"Hmm?"

"Aku ada 3 tiket, Kamu bisa pilih salah satu. "

"Tiket apa?"

"Kebahagiaan. "

Becky menarik Freen untuk duduk di sampingnya, wanita itu meletakan kepalanya pada bahu Freen, menghirup wangi cokelat vanilla yang akhir-akhir ini menjadi wangi favoritenya.

"Di dekatmu, Aku merasakan kebahagiaan, lalu apa lagi?"

"I know Bec. "

"Mau kemana?"

"Kita keluar, ke pantai?"

Mencuri satu ciuman, Freen tersenyum sangat lembut, Becky benar-benar membuatnya menggila, sangat.

Tangan itu bertaut, mengenang banyak hal yang terlewatkan, Ia Mereka yang lalu.

"Yok ke pantai. "

"Hmm, milk tea?"

"Iya boleh. "

Freen tau, bagaimana rasanya jadi Becky, betapa beratnya tekanan yang Becky hadirkan dalam pikirannya setiap harinya, namun Freen akan mengembalikan senyuman itu, karena dunianya tidak lagi Ia biarkan gelap gulita.

"Gimana?"

"Cantik. " tidak ada yang berubah, belasan tahun yang lalu, Becky masih seperti itu, masih membuat jantungnya berdebar kencang.

"Kamu kalau senyum gini Aku jadi meleleh Freen. "

"Kenapa? Kamu suka tapi kan?"

"Suka, udah lama banget Aku gak nikmatin senyum Kamu. "

Pelukan itu terasa hangat, menghirup dari wangi tubuh masing-masing, Freen menyukai betapa lembutnya Becky memperlakukannya, sikap yang benar-benar tidak Freen perhatikan selama ini, hingga lama kelamaan berubah menjadi jenuh dalam amarah.

Ingin rasanya Freen meneriakan jika Ia sangat mencintai Becky, namun Ia sadar, jika Gemini sudah mengambil alih semua ruang yang pernah Freen tinggalkan selama ini.

Walaupun kenyataannya, cinta itu hanya bertepuk sendiri, dan meninggalkam luka yang sangat dalam.

Playlist kesukaan Mereka mulai memenuhi indera pendengaran masing-masing. Becky bernyanyi dengan semangat, Freen memperhatikan bagaimana lirik lagu itu membuat gadisnya tersenyum, dan Freen suka dua-duanya.

HOME (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang