Halo, lama gak jumpa ya?
Ada banyak maaf dan terimakasih yang gak bisa aku ucapin ke satu-persatu orang yang masih baca cerita ini entah itu di Twitter atau di Wattpad. Makasih untuk semua doanya, supportnya, dan untuk ke-khawatirannya.
Aku baik-baik aja, alhamdulillah.
Meskipun butuh waktu 2 tahun untuk aku bisa lanjut menulis lagi karena satu dan lain hal. Beberapa waktu lalu aku sibuk membenahi diri, resign, masuk kantor baru, lingkungan baru, budaya kerja yang baru, dan banyak hal baru yang mau gak mau bikin aku harus kembali beradaptasi. Dan ya, aku harus rela salah satu kegiatan kesukaanku dilepas untuk sementara sampai waktunya kondusif; yaitu menulis.
Tapi aku udah di titik kangen banget sekarang, walau sebenarnya draft yang aku buat di laptop udah bercecer kesana-kemari karena waktu pembenahan diri yang gak sebentar itu haha. Ya, kita sebut aja begitu. Ditambah lagi device-ku sempat rusak, jadi semua notes, draft yang udah ditulis sampai ending itu gak bisa diselamatkan semua jadi aku harus ngumpulin tenaga lagi untuk meneruskan cerita ini. Tapi sebenarnya, kerangka ceritanya itu sudah aku buat dari hari dimana short au-nua dipublish di Twitter. Jadi, ending yang kamu baca, sejak awal memang begitu hehe.
Oh ya, dan untuk beberapa pihak yang merasa kalau kamu mengenal aku secara pribadi atau mungkin mengenal orang-orang di balik nama-nama fiksi disini, aku berterimakasih karena kalian tidak keberatan untuk kulibatkan lagi sampai di akhir halaman. Aku harap kalian selalu sehat, dan aku turut bahagia untuk semua kabar baiknya.
Terutama untuk ibu, aku kayaknya gak akan sampai tenaga buat meneruskan cerita ini kalau bukan karena ibu deh haha. Terimakasih ibuku yang cantik.
Kedepannya aku berencana untuk menulis lagi, dan memang sedang kupersiapkan sekarang, karena aku sadar kalau menulis itu sudah jadi bagian dari identitasku. Kalau gak menulis, rasanya aku jadi bukan seperti aku haha.
Pokoknya terimakasih banyak untuk yang sudah baca sampai sini dan ... See you!
Ps. Feel free to knock me through cc, link on my profile🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Nuginara [END]
RomanceSembilan tahun bukan waktu yang sebentar untuk menyimpan memori tentang seseorang. Aku punya mantan, aku pernah hampir bertunangan, aku pernah di-pdkt oleh berbagai macam orang. Perasaanku diisi oleh satu-dua hati silih berganti, yang kukira semua i...