“Jen,” panggil Karina saat baru masuk ke dalam kelas, Jeno menoleh menatap Karina yang kini mengacungkan jari tengah kepadanya. Karina menatap Jeno tajam.
“Bocah bangsat!” ujar Karina kesal, lalu membanting tasnya yang hanya berisi satu pulpen dan satu tipe-x ke meja miliknya.
“Jeno sama Winter yang putus, kok lu yang ngamuk?” tanya Jaemin heran.
“Diem lu monyet!” ketus Karina, lalu kembali menatap tajam Jeno, “Lu mah kalo dari awal nggak serius sama Winter gausah lu ajak pacaran anjir, suka diem-diem kek! Giliran Winter udah bucin mampus malah lu tinggalin gitu aja! Dasar Asu!”
“Lah, suka-suka Jeno dong. Lu sibuk amat,” balas Jaemin.
“Diem lu bekantan! Gue nggak ngajak ngomong lu!”
“Sorry Rin, gue nggak bermaksud begitu. Gue pikir, dari pada gue nyakitin Winter mending kita putus. Lagi pula gue sebagai pacar aja selalu kalah sama lu yang sahabatnya,” ujar Jeno.
“Iya, lu tolol soalnya.” ceplos Karina lalu melipat tangannya didepan dada, “Dahlah ya, paling nggak lu punya point plus karena lu satu-satunya cowok yang putusin Winter karena insecure bukan karena lonte, keren lu. Tapi tetep aja gue kesel sama lu karena bikin Winter nangis bombay gara-gara elu doang!”
“Sorry Rin,”
“Yayaya,” Karina melirik daftar jadwal piket yang terpajang di samping pintu kelas, “Heh bekantan, piket ya lu anjing!” ujar Karina pada Jaemin.
“Udah tadi gue, ngehapus papan tulis,” balas Jaemin.
“Ngehapus papan tulis mah gurunya juga bisa, buruan nyapu atau gue potong burung lu sampe abis!”
“IYA IYA ANJIR INI LAGI NGAMBIL SAPU!”
【 Friendzone 】
“Bentar lagi ujian, naik kelas nggak ya gue,” gumam Karina sembari membaca pengumuman yang ditempel pada mading sekolah.
“Dari smp juga gitu-gitu mulu, ngomongnya mah besok harus produktif jangan nunda tugas lah inilah itulah. Nyatanya mah ngomong doang anying, enakan main hp,” monolog Karina, tapi untuk saat ini keadaannya berbeda.
“Gue cariin kemana-mana, taunya disini. Ngapain neng bengong?” Winter datang entah dari mana, si mungil itu sedikit berjinjit untuk merangkul Karina yang asik melamun didepan mading sekolah.
“Anying! Nggak usah ngagetin dong bangsat,” ujar Karina, lalu meletakkan tangannya pada pinggang ramping Winter. Winter pun membiarkannya, sudah biasa.
“Lagian lu bilangnya ke kamar mandi bentar, malah bengong disini. Mikirin apa sih? Serius amat kayak lagi mikirin gimana cara bayar pinjol,” balas Winter.
“Bentar lagi ujian, gue takut nggak naik kelas. Ini kan tahun terakhir, mana gue juga nggak yakin nilai gue tuntas semua. Dua tahun gue disini berasa numpang ngungsi doang dari rumah, bukannya belajar,” jelas Karina.
“Heh anying, lu nggak belajar aja nilai ulangan harian selalu tertinggi ya babi,” cibir Winter, si mungil itu mencubit pinggang Karina, “Kalau ngerasa nilai lu belum tuntas tanyalah ke guru, apalagi Bu Nurul tuh, gue rasa lu harus sujud didepan Bu Nurul,” lanjut Winter.
“Gue nanti ke rumah lu deh, mau nyontek aja. Boleh? Kan lu tugasnya tuntas semua tuh, beda emang anak rajin mah,”
“Boleh, tapi nggak gratis!”
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ✓
Fanfictiona jiminjeong local au! momen elit, jadian sulit warn ; gxg, fluff, local, harsh word, typo. © gaargx, 2022 highest rank #1 in yujimin [17/4/2023] #1 in kartop [18/7/2023] #1 in winteraespa [15/8/2023] #1 in lesbian [29/9/2023] #1 in kimminjeong [16...